Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berbagai macam bisnis blog

Salah satu petunjuk untuk menentukan apakah suatu produk dinilai menguntungkan secara materi dan juga terbukti nyata menghasilkan dollar di internet adalah menilik pelakunya. Berikut ini adalah beberapa produk yang direkomendasikan yang bisa kita jalankan dengan tenang tanpa kecemasan didalamnya.
1. google adsense
2. adbrite
3. text-links-ads
4. amazon affiliates

Dari keempat bisnis diatas bisa digolongkan menjadi 3 katagori utama yaitu:
A. Program afiliasi
B. Program penyewaan ruang dihalaman web (termasuk blog didalamnya)
C. Program dibayar per klik.

Cara kerja program afiliasi adalah pemilik bisnis akan membayar pemilik blog dengan dasar bagi hasil berdasarkan prosentase apabila bisa menggiring konsumen ke bisnis yang mereka miliki.

Program penyewaan ruang dihalaman blog adalah apabila blog kita laris dikunjungi orang, maka seorang pemilik bisnis akan tertarik untuk memasang iklan diblog kita dengan tarif tertentu. kuncinya disini adalah bagaimana membuat blog kita laris dikunjungi orang.

Untuk program dibayar perklik cara kerjanya adalah kita akan mendapat bayaran apabila iklan yg kita tampilkan diklik pengunjung. mudahkan?

bagaimana?tertarik? ayo kita bersama2 mendaftar..



1 comment for "Berbagai macam bisnis blog"

  1. menurut saya bisnis bloger yg paling enak ya paidreview. hasilnya gede dan ga nunggu kerjanya. syaratnya cuma PRnya aja yg harus tinggi.ngomong2 soal PR, sebagai sesama bloger saya mau kasih PR kado award special akhir taon buat sampeyan.bisa ambil DISINI awardnya.

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.