Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

E-Gold vs LibertyReserve(LR)

Internet saat ini sudah merupakan hal yang tidak asing lagi di kehidupan kita, apapun ada diinternet, mau belanja, bayar tagihan, kirim uang atau berbisnis. Beberapa Bank di Indonesiapun telam memberikan fasilitas pembayaran diinternet yang sering disebut internet banking, kita sebut saja BCA, BNI dan Mandiri. Saya yakin kedepan Semua Bank Indonesia akan melakukan hal yang sama untuk memanjakan Nasabahnya. Saat ini internet banking kegunaanya masih terbatas hanya pada linkungan tertentu saja, trus bagaimana kalau kita ingin melakukan transaksi atau melakukan bisnis internet ke Luar Negeri?


Nah ada beberapa alat pembayaran yang umum digunakan untuk melakukan transaksi di Internet yaitu paypal, alerpay, e-gold atau LibertyReserve(LR). Pada pertemuan kali ini saya akan coba menulis tentang E-Gold dan LR, Karena untuk mendapatkan dan menggunakannya sangat gampang dan tidak diperlukan verifikasi dengan kartu kredit seperti halnya PayPal dan AlertPay.
Bagi blogger yang terjun didunia PaidToClick(PTC), PaidToRead(PTR) atau Trading valas tentunya tidak asing dengan kedua alat pembayaran ini, Dalam memberikan keamanan dan kenyamanan penggunanya E-Gold keyboard virtual untuk mengetikkan passprhase-nya, hal ini untuk menghindari adanya trojan yang berbasis keylogger (virus yang membaca dan mengambil pasword dari ketikan keyboard). berikut ini adalah tampilan login E-gold.


Untuk mengetikkan passphrasenya klik terlebih dahulu "SRK" untuk menampilkan keyboard virtualnya. E-Gold juga bisa disetting hanya bisa di buka pada IP tertentu, jika ini di enable maka kita hanya bisa login pada IP yang kita inginkan saja. Beminat mau mendaftar dan memiliki accountnya? bisa KLIK DISINI untuk memulainya.

Untuk Liberty Reserve sangat populer dikalangan trader marketiva. Karena LR merupakan salah satu alat pembayaran disana. LR juga sangat aman, karena LR mempunyai virtual keyboard juga yang langsung tampil saat kita akan login. Untuk login harus melewati beberapa step. Di bawah ini adalah tampilan login LR.




Beminat mau mendaftar dan memiliki accountnya mumpung gratis? bisa KLIK DISINI untuk memulainya. Siapa tahu anda nanti akan terjun berbisnis Valas di Marketiva...



18 comments for "E-Gold vs LibertyReserve(LR)"

  1. saat ini hanya aktif pake paypal :)

    ReplyDelete
  2. sungguhm saya masih belum paham bener ttg alamt pembayaran via internet, mas arton, hiks, maklum kenal internet belum genep 2 tahun, hehehe ...

    ReplyDelete
  3. sama dgn mas tony. kl pembayaran gk pake paypal saya mending mundur haha. paypal is maknyus pokoke :D

    ReplyDelete
  4. Hi, visiting you here with smile and peace...Cheers

    ReplyDelete
  5. eGold skrg dah pnya rputasi bruk... Klo LR biasax dpke untk HYIP. Klo untk bsnis online plihan trbaik adlah PayPal :) Thx 4 share bro

    ReplyDelete
  6. wah masih gak mudheng aku tentang hal ini, walopun dah sering baca.. lam kenal aja lah

    ReplyDelete
  7. lama tak bersua nih bang?.. bang punya solusi tuk google adsense ga?

    ReplyDelete
  8. info yang bagus, selama ini cuman pake paypal aja

    ReplyDelete
  9. @gdpermana, kalo google adsense bagi blog berbahasa indosesia masih memiliki konten terbatas alias belum maksimal, tunggu aja kabar dari google selanjutnya, mudah-mudahan akan ada kabar baik.

    ReplyDelete
  10. Transaksi Online masih tetep dengan paypal dan cek :)

    Berharap sistem pembayaran via cek terhapuskan, ga jaman lagi :D

    ReplyDelete
  11. wew, zaman skg udah canggih ya bos...
    tinggal klakklik doank asal ada duid bs d lakuin sndiri

    :D

    ReplyDelete
  12. Very interesting article, i have bookmarked your blog for future referrence

    ReplyDelete
  13. Sip! informasi yang sangat berguna dan bermanfaat.
    Salam ACTION!

    ReplyDelete
  14. pasti ada yang lainya ya..tuh judulnya aja ada angka 1 nya..berarti masih buanyaaakk lagi alat pembayaran internet ya..seeepp dah..terus memonitor saya nih mas..

    ReplyDelete
  15. e-gold emang masih hidup? kayaknya udah gak dipake lagi

    ReplyDelete
  16. trims banget untuk tipsnya. blog seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.