Alasan Mengganti Domain blog dengan Domain sendiri

Diposkan oleh Made Sudiartono on 03 April 2009

Setelah melalui pengamatan yang cermat dengan blogger-blogger senior, banyaknya job yang diperoleh dalam bisnis paid reviews, maka saya mengambil keputusan yang mempunyai beberapa resiko dan tentunya juga mempunyai manfaat yang lebih besar. Sejak beberapa hari yang lalu saya resmi menggunakan Domain sendiri yaitu dearyoti.com. Dengan Domain baru ini banyak harapan tertanam disana dan semoga harapan tersebut dengan cepat berbuah dan dapat dipetik dan dinikmati.. mohon doanya ya teman-teman...
Adapun resiko yang harus saya hadapi dalam penggantian Domain ini diantaranya adalah blog ini seperti blog yang baru lahir dan tentunya kehilangan rangking alexa, technorati. Karena blog ini belum mendapat rangking dari google jadi ngga sempat kehilangan hehehehe... semua resiko tersebut diatas mudah-mudahan tidak akan berlangsung lama dan berangsur membaik.
Diantara resiko tersebut tentunya ada manfaat yang lebih menjanjikan disana, apa itu?

Dengan mengganti domain blogger dengan Domain sendiri maka blog akan kelihatan lebih keren dan kelihatan lebih profesional. Sewaktu saya mengikuti program paid reviews, sebagian besar brokers menganjurkan untuk menggunakan Domain sendiri untuk mendapatkan job yang lebih banyak. Sebagaian besar advertisers lebih suka jika mendapat reviews dari blogger yang menggunakan domain sendiri.
Dengan begitu, harapan kedepannya adalah penghasilan blog ini dapat meningkat dalam hal paid reviews. Sekiranya itulah sedikit alasan saya mengganti Domain blog ini dengan tetap setia menggunakan blogger sebagai hostingnya. Bagi yang mau mengganti domain silahkan.. mumpung domain murah banget cuma 90ribu setahun lho... Untuk pertemuan selanjutnya saya akan mencoba mensharing cara mengganti domain blogger dengan tetap menggunakan blogger sebagai hosting.




{ 8 komentar... read them below or add one }

IHSAN said...

saya kayanya ga' jadi ganti domain dulu nih

atau baut blog baru dengan domain sendiri

soalnya saya dapat PR 2 :D

arton said...

Kalu sudah dapet PR2 ya mending dipertahankan aja blog lama, dan bikin blog baru dengan domain baru...

angg said...

Setuju, memang domain berbayar lebih dipercaya boz. Jgn khawatir boz, kuncinya sabar dan jangan pernah menyerah.. keep your spirit, semoga tambah sukses dengan domain baru

Agung Prasetyo Sukamto said...

gimana dengan domain web.id
bisa di percaya gak untuk paid review.
paid review apa mas sekarang?
BTW, maaf ru datang ke blog nie mas arton.hehehe

cheuw said...

btw review apa aja??
update trus aja blognya
ntar rank alexany juga ngikut update koo

kocak said...

Ohhh gitu toh.. untung saya uda pake domain pribadi dari awal.. hehehee karena emang lbh suka dotkom

HAROKATUL YAMANIE said...

lam kenal...lebih jelas lagi dong

frans said...

hi, makasi for the information,
very useful

Post a Comment

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.