Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menambahkan blog di MSN Webmasters Tool

Hallo sahabat blogger, masih ingat cara menggunakan layanan google webmasters dan yahoo webmasters? nah kalau masih ingat tentunya tidak susah lagi untuk mendaftarkan blog kita di MSN webmasters tool. Karena langkah-langkahnya tidak jauh beda dengan yahoo ataupun google webmasters. Nah untuk membantu blogger yang masih newbie seperti saya, berikut ini adalah pengalaman saya dalam menambahkan blog di MSN Webmasters.

Untuk membuka MSN Webmaster silahkan klik kata MSN Webmaster ini, Maka kita akan disuguhkan form login ke account kita.



Kemudian klik "Sign ini to use this tool". Selanjutnya masukkan hotmail ID, kalau belum punya ID MSN silahkan klik "Sign Up" untuk mendaftar. Jika sudah login silahkan klik "Add a site" untuk menambahkan blog di MSN webmasters.


Kalau blog sudah berhasil ditambahkan maka akan tampil di daftar blog. Selanjutnya klik nama blog kita dan lakukan verifikasi dengan menambahkan Meta Tag ke blog kita. Caranya sama seperti langkah mendaftarkan blog di google webmaster dan yahoo webmasters.


Silahkan mencoba dan blog anda segera terindeks di MSN. Harap bersabar menunggu terindeksnya blog di MSN karena prosesnya tergolong lama.




10 comments for "Menambahkan blog di MSN Webmasters Tool"

  1. wah,,ternyata slama nih saia ketinggalan jaman, untung ketemu artikel mas nih, jadi blog saia skarang uda di daftarkan di MSN, hee,,he,, mkasih mas,, di tunggu info blogging selanjutnya.

    ReplyDelete
  2. wah, makasih banget infonya. sangat bermafaat nih. langsung ke tkp!

    ReplyDelete
  3. tambah lengkap nih webmaster toolsnya. Thanx berat bos. Mantap :D

    ReplyDelete
  4. postingan'nya keren dan salut buat blognya..
    sukses selalu..!!

    Silahkan berkunjung, berkomentar ke BLOG HEBOH dan jangan lupa kasih tau kalo ada postingan terbaru yah >>

    ReplyDelete
  5. Salam kenal heb,..saya sangat suka dgn Blog ente ini,banyak ilmu yg telah saya dptkan dengan mengunjungi Blog ente ini he...Thanks!!!!

    ReplyDelete
  6. tapi pas saya coba verifikasi di meta tag blogger kok gak bisa yah???

    ada pesan error "tag not well format and tag meta must be closed"

    tolong panduannya dong

    ReplyDelete
  7. terima kasih atas panduannya, sangat berguna sekali buat saya yg masih nyubi. saya akan coba praktekkan ulasan anda di blog saya.

    ReplyDelete
  8. @meilani, coba cek kode meta tagnya mba, pastiin di akhir di tutup dengan garis miring sebelum tanda ">" belakangnya pastikan aja "\>".

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.