Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Syarat Ranking Alexa Blogku telah terpenuhi untuk Paid Reviews.

Setelah melakukan beberapa kiat mengembalikan ranking alexa akhirnya beberapa hari yang lalu rangking alexa blog ini telah kembali seperti dulu yaitu dibawah 1 juta. Dengan begitu blog ini sudah memenuhi salah satu syarat untuk kembali mengikuti program paid reviews. Kalau saya perhatikan kenaikan rangking alexa blog ini sangat signifikan kalau saya bandingkan dengan sebelum blog ini ganti domain komersil. Lalu apa sih penyebab kenaikan alexa rangking yang begitu cepat ini? kalau saya analisa ada beberapa hal yang telah saya lakukan sehingga rangking alexa meningkat lebih cepat.

hal yang biasa yang saya lakukan adalah mendaftarkan kembali domain baru blog ini kebeberapa search engine dan blog direktori. Selain itu Domain baru blog ini saya verifikasi lagi ke google webmasters sehingga dalam satu blog terdapat 2 kali verifikasi di google webmasters, Dengan begitu googlebot akan lebih ekstra mengunjungi dan mengindeks setiap halaman blog ini sehingga meningkatkan traffik pengunjung yang lebih tinggi dari sebelumnya. Apakah pendapat saya ini masuk akal? Atau apakah kenaikan traffik pengunjung blog ini dikarenakan menggunakan domain komersil? mungkinkah?
Nah dengan kenaikan traffik pengunjung dari google search engine maka pengunjung dengan IP unik akan semakin meningkat dan hal inilah salah satu yang menjadi alasan naiknya alexa rangking. Bagaimana peningkatan traffik blog ini silahkan perhatikan screenshot dibawah ini.


untuk memperjelas gambar silahkan klik gambar tersebut.



6 comments for "Syarat Ranking Alexa Blogku telah terpenuhi untuk Paid Reviews."

  1. mampir..kunjungan balik...
    thx ya untuk infonya..
    selama ini aku blm perhatikan hal-hal beginian..
    hehehe... ngaku mode:ON

    ReplyDelete
  2. selamat bermonetize blog aja boss

    saya nyusul

    tapi entah kapan :D

    ReplyDelete
  3. mas info nya sungguh sangat menarik
    klo begitu saya bisa dong ikutan
    alexa saia uda 400ribuan
    cuma, jujur saia masih kurang paham
    hal yang beginian,,,
    artikel yg ini
    http://www.dearyoti.com/2009/03/paid-reviews-buyblogreviews-untuk-blog.html
    sedang saia pelajari,,,
    klo kurang paham, bisa kan
    saia bertanya lagi??

    ReplyDelete
  4. lebih penting mana ya, pagerank google, atau alexa rank? bisa ga nego harga min 50rb kalo PR masih 0? thanks. sori banyak nanya.

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.