Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu SEO kontes?

Apa sih SEO kontes itu? pertanyaan itu sering dilontarkan oleh beberapa sahabat blogger yang masih pemula melalui facebook. Pertanyaan itulah menjadi inspirasi buatku artikel ini semoga membatu bagi sahabat yang masih pemula terjun ke dunia blog. SEO (Search Engine Optimation) kalau diartikan ke bahasa kita adalah bagaimana meng-optimalkan mesin pencari sehingga apa yang kita tulis terindeks bahkan menjadi urutan pertama dalam pencarian.

Jadi kalau arti keseluruhan SEO kontes menurut saya adalah suatu perlombaan untuk menjadi no.1 di search engine (biasanya google) dengan kata (keyword) tertentu. Nah untuk mengukur kemampuan seo ikuti aja kalau ada kontes SEO, yang saat ini lagi heboh adalah kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner yang diadakan oleh seo.bertuah.org, Ada banyak usaha dilakukan agar dapat menjadi no.1 yang lagi saya praktekkan, dan mudah-mudahan kalau ini berhasil akan saya buatkan artikel di blog ini. Doakan saya ya..:d Dukung saya dalam kontes Rusli Zainal Sang Visioner ini.



5 comments for "Apa itu SEO kontes?"

  1. Menurut saya ikut kontes SEO penuh lika liku dan waktunya terlalu lama untuk dijadikan kompetisi kontes. Justru lebih menyukai kontes dengan memposting satu artikel saja atau mereview situs. Tidak harus berpromosi demikian gencar jadinya.

    Saya juga sedang ngadain kontes nih :)

    ReplyDelete
  2. selamat berjuang juragan. saya dukung dengan doa dan backlink dari comen di blog saya aja yah :D

    ReplyDelete
  3. hai sobat... aku lagi coba coba ikutan kontes seo mohon komentarnya donk di http://haribaru08.blogspot.com/2009/09/bisnis-pulsa-v-eranet.html kalau boleh sekalian backlinknya ke artikel ini..thanks sobat

    ReplyDelete
  4. hadohh.hadohh.
    bantuin aku dunk..
    plis.plis.
    bingungg banged dah ama blog.
    blogger pmula nii.
    bingungg.bingungg.
    :(( :((

    ReplyDelete
  5. terimakasih ya mas.. saya baru kali pertama ngikutin SEO kontes, itupun untuk daerah riau saja. tapi lumayan lah buat cari pengalaman. dari web ini saya makin banyak tau tetang ilmu seo itu sebenarnya..

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.