Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Online Paid to Click di Indoglobe

Bagaimana penghasilan anda di donkeymails? masih sedikit? walau sedikit lama-lama juga kan membukit. Sedikit itu anda kerjakan dengan sedikit waktu, mungkin kurang dari 15 menit dalam satu program bisnis online. Untuk itu perbanyak koleksi PTC atau PTR anda sehingga earning anda bertambah. Berikut ini saya sharing kembali sebuah Paid to Click yang masih aktif membayar dengan cashout bayarannya juga tergolong kecil yaitu Indoglobe. Bayarannya per klik sebesar $0,01. Sama dengan program PTC lainnya, kita juga bisa memperbanyak earning dengan menambah referral.
Berikut ini adalah langkah-langkah registrasi dan cara kerjanya.

Langkah pertama silahkan mulai dengan mengklik kata "Indoglobe" ini, kemudian isikan data-data yang diperlukan seperti gambar dibawah ini:
Bisnis online indoglobe
Kalau sudah diisi semua, silahkan klik "Register Account", Jika ada verifikasi lewat email, silahkan periksa email anda dan klik link verifikasi email yang diberikan dan login kembali ke indoglobe.

Bisnis online indoglobe

Untuk memulai kegiatan PTC silahkan klik "Surf Ads" di menu atas, kemudian akan tampil link yang harus anda klik seperti gambar dibawah ini:
Bisnis online indoglobe
Silahkan klik satu link tersebut maka akan terbuka jendela baru, tunggu kira-kira 15 detik sehingga proses selesai dan earning anda bertambah. proses selesai ditandai dengan adanya tulisan seperti dibawah ini:
Bisnis online indoglobe
Kemudian silahkan kembali ke jendela utama dan ulangi langkah diatas dengan mengklik link yang lainnya. Link yang sudah diklik akan berubah warna menjadi merah. Anda bisa mengklik kembali link-link tersebut keesokan harinya setelah link tersebut berganti warna menjadi putih. Untuk anggota standard kita akan diberikan 5 link setiap harinya, jika anda ingin mendapatkan link yang lebih banyak silahkan upgrade account anda.

Demikianlah semoga artikel ini bermanfaat untuk anda sehingga anda bersedia menjadi refferal saya nantinya. Terimakasih telah membaca artikel ini.


14 comments for "Bisnis Online Paid to Click di Indoglobe"

  1. wah aku langsung semangat lagi........
    BWT Teman2 gabung yow...diarisan link....
    dijamin page rank dan alexa meningkatkan dalam sekejap
    http://www.brokerlink.info/2009/06/arisan-link-meningkatkan-pengunjung-pr.html

    ReplyDelete
  2. minimum cash out nya brapa tuh kang :-D

    ReplyDelete
  3. Mas.. sebelumnya mohon maaf saya berkomentar jujur aja ya.. gpp kan? PTC memang simple tapi menurut pengalaman disamping earning yang cukup lama juga rawan scam seperti saya yg kehilangan dollar untuk membeli refferal di buxdotcom.

    Mas Arton, kenapa ga aktif di paid review saja? kan sudah PR4 pasti jobnya lumayan. Saya senang jika Mas arton mau meng add YM saya : sweetfornet .mungkin kita bisa berdiskusi lebih menarik lagi.

    ReplyDelete
  4. @Vie, cashoutnya kecil juga neh, cuma $1,5 dah bisa cashout.
    @Mas Dhani, Kalo menurut pengalaman saya, yang biasanya scam biasanya yg menawarkan nilai klik yang tinggi dan membatasi cahsout min. $10. Paid reviews juga aktiv mas di blog yang lain, kalo blog ini masih pilih-pilih job paid review buat jaga-jaga biar rangking ga turun. dengan senang hati di add mas, thanks buat pendapatnya.

    ReplyDelete
  5. Boleh tau blog mas yang lain yg mana .. supaya saya bisa belajar banyak dari mas Arton. Saya juga ingin sukses seperti mas Arton. Terima Kasih.

    ReplyDelete
  6. sip + mantap jadi nya nice post......:D
    salm kenal

    ReplyDelete
  7. klo aku belum sempet PO nih mas..
    Hiks.. hiks... :(

    ReplyDelete
  8. Wah, kalo dulu saya maen yang instant cash out..sayangnya sekarang udah bangkrut..:(

    ReplyDelete
  9. ..menurut saya blog ini bagus dan rapih,..sepertinya saya akan sering mampir, ga'apa2 khan..!?...salam

    ReplyDelete
  10. SIlakan juga mengikuti kontes seo di http://www.blogngeblog.com/blogging/kontes-seo-dbs-pulsa-agen-pulsa-elektronik/

    ReplyDelete
  11. Aduuuh udah ikutan baru dapat dikiiiiiiit nih ..
    emang harus sabar kali yaaaaaa.....

    ReplyDelete
  12. @skebber, emang harus sabar dan jangan hanya mengikuti 1 or 2 PTC saja, tapi ikuti sebanyak-banyaknya dan hitung keuntungannya dalam satu bulan kedepan, jangan mengitung 1 hari, ya pasti kecil.

    ReplyDelete
  13. Kebetulan sekali, artikel nya sama dengan Tema Blog yang sedang saya susun. Ditunggu kunjungan dan komentar nya

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.