Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tambahan Job Paid Reviews dari Smorty

Bagaimana pendapatan anda di blogvertise, buyblogreviews atau dari program paid reviews lainnya? Mudah-mudahan job terus bertambah dan pundi-pundi dollar anda terus bertambah. Satu lagi saya perkenalkan kepada anda sebuah program paid reviews yaitu Smorty. Beda dengan blogvertise dan buyblogreviews yang mau menerima blog berbahasa indonesia, Smorty hanya menerima blog berbahasa inggris. Jika anda memiliki blog berbahasa inggris atau 80% berbahasa inggris yang sudah mempunyai yang sudah berumur diatas 3 bulan, alexa yang mencukupi dan sudah mendapatkan Pagerank dari google silahkan mendaftar di Smorty. Berikut ini adalah panduannya.

Untuk mandaftar silahkan anda klik tulisan "Smorty" ini, kemudian pada bagian klik "Get Starter"

Smorty
Kemudian masukkan data pribadi dan kriteria blog anda.

Smorty
Isi semua form khususnya yang bertanda bintang (*), dan beri centang pada tulisan "I agree to smorty's...." kemudian klik "Submit". Pihak smorty akan memeriksa kelayakan blog anda untuk mengikuti. Tunggu sampai ada pemberitahuan lewat email bahwa blog anda sudah disetujui (approval).
Jika Blog anda sudah disetujui silahkan login ke smorty, setelah anda login anda akan diminta untuk memasukkan nickname dan photo atau gambar avatar anda.

Smorty
Kemudian anda tinggal klik "Submit", Selanjutnya anda tinggal menunggu job dengan pemberitahuan lewat email seperti halnya di blogvertise. Jadi kita tidak perlu melakukan BID, Jika pagerank blog anda bisa bersaing maka anda akan mendapatkan banyak job disana.


15 comments for "Tambahan Job Paid Reviews dari Smorty"

  1. aq tertarik, cuman blogku belum memenuhi syarat...
    soalnya baru 3 hari...

    ReplyDelete
  2. mas, kalo pake wordpress gratisan bs gak ia ikutan program ini??

    ReplyDelete
  3. @octavianopratama, bisa... blog juga gratisan dari blogspot. http://bisnis-arton.blogspot.com sudah diaprove kok. asal kontennya bahasa inggris
    @idham, sabar mas.. tunggu aja 3 bulan lagi baru daftarin.

    ReplyDelete
  4. wah berarti sy ga bisa iaa pake review,, coz blog sy wordpress

    ReplyDelete
  5. @octavianopratama, ga masalah mas blog dari WP, coba aja didaftarin. persyaratan utamanya, konten harus 80% berbahasa inggris.

    ReplyDelete
  6. Slam kenal mas, pengen nih ikutan paid review Smorty blogku english PR1 tapi alexanya masih 8 jutaan Bisa gak ya ikutan?

    ReplyDelete
  7. didaftarin aja mas, tapi kalo mau nunggu alexanya naik dulu juga gpp. yang jelas, semakin bagus alexa dan semakin tinggi PR maka semakin banyak job berdatangan.

    ReplyDelete
  8. cara ngerepiunya gimana yahh?

    ReplyDelete
  9. @gondes, kita menulis tentang sesuatu yang berhubungan dengan kata "anchor"/ isi dari link yang diberikan. dan didalam postingan kita kasih backlink yang mengarah ke link tadi.

    ReplyDelete
  10. Blogku udah diapprove smorty kurang lebih 3 bulan, namun belum pernah dapat job. Gimana caranya dapt job ya, apa harus ngebid dulu ?

    ReplyDelete
  11. saya nggak pernah keterima di smorty... :(

    ReplyDelete
  12. di smorty blog 90% berbahasa indo juga di terima ya.. yang penting link popularity na bagus..

    ReplyDelete
  13. di emailan ya mas kalo ada job? sy ga pernah d email.. sampe akhrnya sy delete tu blog trus sign up lagi 8-}... gtw deh bakalan dpt gak.. padahal PR3 alexa lumayan :((

    ReplyDelete
  14. Mas, saya sign up di smorty pake link anda diatas,
    share lagi donk ptr yang bagus2 dan banyak jobnya
    thanks

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.