Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mencairkan atau Menjual Dollar dari Perfect Money

Apakah anda punya dollar di Perfect Money (PM)? tentunya anda akan mendapatkan gajian pertama dari perfect money jika anda mengikuti program paid to put logo (pasang logo dibayar) dari PM Business. Kalau pundi-pundi dollar anda di perfect money sudah terisi dan bingung mau mencairkannya dimana, saya akan mencoba mensharing cara mencairkan atau menjual dollar dari perfect money. Ada beberapa money changer yang bisa menerima atau menjual dollar dari perfect money. Namun dari pengalaman saya menjual perfect money berhasil dalam beberapa menit saja, maka saya menganjurkan anda untuk menjual dollar perfect money anda disini. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

Langkah pertama silahkan anda mendaftar di JuraganEgold, ikuti saja prosedurnya, dan pastikan data yang anda masukkan adalah benar. Jika anda sudah terdaftar silahkan login terlebih dahulu dan dan edit profile anda. Masukan nomer rekening yang akan anda gunakan, dan E-currency Perfect Money anda. Nomer E-Currency perfect money adalah nomer yang tertera disaldo anda, bukan nomer ID login perfect money. Nomer E-Currency diawali dengan huruf U, misalnya U0078271. Kalau sudah anda update, silahkan klik menu Jual/Beli. kemudian isi form yang diberikan secara lengkap.

Jual Perfect Money

Jika sudah diisi seperti contoh diatas silahkan klik "kirim", maka akan ditampilkan kembali data-data yang telah anda masukkan dan rekening yang akan anda gunakan (jika anda sudah memasukkannya di profile anda), Perhatikan data tersebut dan jangan sampai salah.

Jual Perfect Money

Kalau data yang ditampilkan sudah anda anggap benar, kemudian klik "konfirmasi". Selanjutnya adalah pengiriman dollar perfect money anda ke juraganegold.  Catat E-Currency JuraganEgold dan silahkan anda login ke PerfectMoney. Kemudian klik "Send Money"

Jual Perfect Money

Untuk melakukan pengiriman silahkan klik "Single payment" kemudian isi data-data yang diperlukan. Jika pengiriman sudah sukses, silahkan copy bukti pengiriman anda tadi. Selanjutnya silahkan hubungi pihak juraganegold melalui YM untuk konfirmasi bahwa anda sudah melakukan pengiriman, dan jangan lupa pastekan bukti pengiriman tadi. Jika sudah silahkan tunggu beberapa menit, dan cek rekening anda. Berikut ini adalah bukti pengiriman dari juraganegold setelah beberapa menit melakukan transaksi.

Jual Perfect Money


Semoga artikel cara mencairkan atau menjual dollar dari perfect money ini bermanfaat. Jika masih ada yang kurang dimengerti silahkan hubungi saya, saya akan sangat senang bila bisa membantu anda.

17 comments for "Cara Mencairkan atau Menjual Dollar dari Perfect Money"

  1. terima kasih mas infonya, buat persiapan nanti kalo dapat komisi dari PM kan udah ga bingunng mesti dicairin dimana..

    ReplyDelete
  2. Thanks informasinya. Aku bookmark dulu ya totorialnya, barusan gabung di PM nich :)

    ReplyDelete
  3. "Untuk melakukan pengiriman silahkan klik "Single payment" kemudian isi data-data yang diperlukan"

    knp ga dilengkapi bos penjelasannya?
    yg diisi no rek bank atau apa, msh bingung nie?

    ReplyDelete
  4. @indoneter, Setelah klik "single payment" masukkan e-curency perfect money tujuan (account perfect money dari juraganegold) kemudian isi nominalnya. message boleh diisi or tidak, yang lainnya ga usah diberi tanda centang.

    ReplyDelete
  5. Thank's infonya ya... Jujur aja aku kan orang baru nih, boleh minta petunjuknya?.. Ya tentu petunjuk cara melihat komisi kita di blog..

    ReplyDelete
  6. mas mau tanya niy,, waktu kita masuk ke akun perfect money ke "send money" kan ada ammount dan to account. nah yg to accounya diisi apa?? mohon pencerahannya. thanks

    ReplyDelete
  7. Ini beneran bukan SCAM ya ? dah pasang berapa lama logonya ?

    ReplyDelete
  8. @Dudayz, saya sudah hampir 3 bulan, dan mau mendapat bayaran yang ke 3.

    ReplyDelete
  9. wah sangat bermanfaat nih. meluncur ke lokasi

    ReplyDelete
  10. Mantep kang.. ane mo daftar dolo di juragan situ..

    ReplyDelete
  11. busyet dah, enak banget punya PR 4 nyairinnya gede

    ReplyDelete
  12. nice info... thanxs for sharing.. ^_^

    ReplyDelete
  13. saya klik link juragan egold kok eror sih?

    "Method Not Implemented

    GET to / not supported.

    Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.
    Apache/2.0.63 (Unix) mod_ssl/2.0.63 OpenSSL/0.9.7a mod_bwlimited/1.4 Server at www.juraganegold.com Port 80"

    kenapa yah?

    ReplyDelete
  14. @gen, mungkin lagi error atau websitenya ga support sama browser yang kamu gunakan.

    ReplyDelete
  15. inikan mengenai juragan e-gold... pertanyaan saya, apakah bisa di ambil menggunakan payoneer atau tidak? terimakasih atas replynya :)

    ReplyDelete
  16. mau ikutan perrfect money juga.

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.