Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bayaran kedua dari Perfect Money

Gaji Dollar, Perfect Money, Bayaran kedua,Uang Rutin
Tidak terasa sudah sebulan berlalu semenjak mendapat bayaran pertama dari perfect money, dan kini telah memasuki bulan kedua masa pemasangan logo perfect money dalam program PM Business. Bayaran kali ini 5 hari lebih cepat dibandingankan dengan bayaran yang saya terima pertama kali. Saya mendapat approve program PM Business tanggal 1 Juli 2009, kemudian mendapatkan bayaran pertama pada tanggal 1 Agustus 2009 dan Bayaran kedua saya terima tanggal 26 Agustus 2009 kemaren. Jadi sepertinya belum ada sebulan tapi Perfect Money sudah memberikan bayaran buatku. Mudah-mudahan saja PR blog ini tidak merosot sehingga gajian ini jadi rutin tiap bulannya. Bagi sahabat blogger yang mempunyai blog yang sudah memiliki minimal PR 2 silahkan mendaftar untuk mendapatkan Gajian Rutin dari Perfect Money.. Lumayan kan? Cuma pasang banner dibayar $10 X PR. Kalo PR 2 ya dapet $20, Untuk blog ini karena punya PR 4 ya dapet $40. Untuk lebih jelasnya berikut ini saya sharing Screen Shot pembayaran dari PM Business. Bagi yang belum pamam mengenai perfect money silahkan baca artikel saya tentang Pasang Logo di bayar. Kalo yang sudah menerima bayaran tapi bingung mencairkannya, silahkan baca kembali cara mencairkan Perfect Money di artikel saya sebelumnya.

Ini adalah gambar dari saldo saya di perfect money, disitu juga tertera tanggal pembayaran dan transaksi-transaksi yang saya lakukan.

Gaji Dollar, Perfect Money, Bayaran kedua,Uang Rutin


Untuk diketahui, Dalam pengiriman uang, kita akan dikenai fee sebesar $0,2, Jadi kalau ingin mengirim/menjual perfect money sebesar $20, maka anda harus mempunyai saldo sebesar $20,2. Semoga program ini terus berjalan dan perfect money ini terus berlanjut jadi kita para blogger dapat mempunyai gaji rutin sampingan.



15 comments for "Bayaran kedua dari Perfect Money"

  1. Thanks informasinya

    ReplyDelete
  2. wah bos... mantep neh, tp sayank aku newbie. so pagerank msh 0. msh berjuang cari page rank neh.. smgt! thx infonya serta aku pake template blog anda. hbsnya bagus. thx berat pokoknya.

    ReplyDelete
  3. Wah enak sampean dah 2X gajian, saya baru sekali mas...

    ReplyDelete
  4. @indoneter, sama-sama
    @marlet, sabar, terus semangat. semoga PM menunggumu sampai dapat PR. Sepertinya google sebentar lg Update PR, semoga dapet.
    @alhejawi, iya mas.. mudah2an rutin yah..

    ReplyDelete
  5. thak's infonya, ntar aku coba sambil nunggu PR nya tinggi

    ReplyDelete
  6. mas saya mau tanya, kalau saya blm mendapat approve, tandanya gak ada pemberitahuan2 apapun di imel kita atau gmn? mohon pencerahannya lewat blog saya mas, terimakasih :)

    ReplyDelete
  7. cara ambil banner nya di mana ya? apa kita harus save & upload sendiri bannernya?

    ReplyDelete
  8. @p4ladin, silahkan baca disini: http://www.dearyoti.com/2009/09/cara-pasang-logo-dan-banner-di-blog.html

    ReplyDelete
  9. @arton dengan memasang banner tersebut secara otomatis saya akan mendapatkan uang?thx.. untuk informasi nya..^^

    ReplyDelete
  10. wah..enak y mas berarti tinggal tunggu bayaran aja, smoga terus bertahan PRnya. Amin...

    ReplyDelete
  11. wah saya juga mau posting earning biar temen-temen pada percaya kalao PM bener2 membayar. mayan lah $130an sebulan dari 4 blog hehe

    ReplyDelete
  12. asik juganya terima kasih infonya, sukses selalu

    ReplyDelete
  13. wah bagus ekali tuh info x, tapi blog ku PR 1 pa bisa di pasang Perfect Money....?

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.