Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Belajar Affiliate ClickBank

panduan belajar affiliate clicbank
Setelah mendapatkan voucher gratis $100 dari google adwords beberapa hari yang lalu, saya ingin memanfaatkan voucher tersebut untuk melakukan bisnis affiliate, kebetulan saat ini affiliate terbesar yaitu clickbank sudah membuka dirinya untuk indonesia, maka sayapun ingin merasakan nikmatnya dollar dari clickbank. Dengan berbekal voucher gratis ini saya bertekad untuk belajar menjual produk orang lain melalui google adwords. Bagi saya yang baru mau mencoba bisnis di clickbank tentunya memerlukan panduan yang simpel dan mudah dimengerti, setelah mencari beberapa ebook panduan clickbank, saya menemukan sebuah ebook panduan clickbank yang merupakan pengalaman sukses dari seseorang. Tanpa pikir panjang sayapun membelinya, Setelah mempelajarinya, tidak susah untuk mengerti apa itu clickbank, bagaimana menjual produk clickbank tanpa harus mempunyai website dan bagaimana saja tips dan trik untuk menjadi sukses di clickbank. Semua itu saya temui di ebook ini.

Bagi temen-temen yang mau belajar bisnis affiliate baik menggunakan website atau tanpa website bisa menggunakan ebook panduan clickbank ini. Apalagi yang sudah mempunyai voucher gratis $100 dari adwords, harus digunakan semaksimal mungkin untuk belajar dan meraih keuntungan sebesar-besarnya.

Yang jelas saya sangat terbantu dengan adanya ebook ini, Memang saat ini saya belum mendapatkan dollar dari clickbank, karena iklan saya yang saya pasang di adwords belum bisa tampil karena statusnya masih "under reviews" saya juga belum tau sampai kapan proses review ini, semoga secepatnya bisa dilalui.

Sudah banyak internet marketer indonesia yang sukses di clickbank, dan saya baru saja memulainya, mudah-mudahan saya akan segera bisa memahami pasar dan bisa menyusul untuk merasakan dollar dari clickbank. Semoga saya dapat segera menampilkan screen shot dollar saya dari clickbank di blog ini.

Bagi sahabat yang ingin membeli ebook panduan clickbank ini, silahkan klik disini dan kita nanti bisa sharing tentang bisnis clickbank ini.


16 comments for "Panduan Belajar Affiliate ClickBank"

  1. Aku joinnya nunggu kabar lanjutan dari Mas Arton dulu ah.

    ReplyDelete
  2. Moga sukses mas bisnisnya. Mohon Maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  3. prafangga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  4. yg sabar mas menunggu, pasti diterima. Salam kenal. Mau tanya ini blogspot kok bs pake domain dot.com ya. Bs di share mas ilmunya

    ReplyDelete
  5. @Rudi, makasih sudah mampir, bisa mas, namanya custom domain, tutorialnya sudah saya share disini: http://www.dearyoti.com/2009/04/panduan-mengganti-domain-blogger-dengan.html

    ReplyDelete
  6. Sudah dapat dollar dari clickbank setelah belajar dari ebooknya ?

    ReplyDelete
  7. @anan, saat ini saya masih dalam tahap penerapan, semoga nanti saya bisa membagi informasi setiap penjualan yang saya dapatkan melalui blog ini,

    ReplyDelete
  8. Saya juga masih dalam proses pembelajaran untuk merasakan dollar clickbank. Harap kita akan sukses jua satu hari nanti.

    ReplyDelete
  9. Clickbank = profit jika bener-bener mengerjakan dengan serius dan detail, untuk pemula agar tidak menghabiskan waktu untuk "trial and error" lebih baik mencari tutorialnya biar sampai langsung pada point-point pentingnaya jadi lebih efisien.

    salam

    Rara @ http://memulaibisnisclickbank.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Panduan clickbanksnya mana? Aneh.

    ReplyDelete
  11. Ada yang mau pasang iklan di website ku ?
    Visit--->http://www.konsultan-arsitektur.com

    ReplyDelete
  12. wah boleh dicoba nih. thanks infonya

    ReplyDelete
  13. Tembus $147 di 2 minggu pertama lewat Clickbank + Adwords, hhahy

    ReplyDelete
  14. ini bukan panduan..tapi jualan...:-t

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.