Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Status Iklan Under Review | Ada apa dengan Google Adwordsku?

Sudah hampir seminggu saya melakukan aktivasi di google adwords dan sudah seminggu juga status iklanku di Google Adwords masih "Under Reviews", Ada apa sebenarnya dengan google? Walau mencari jawaban kesana-kemari, google search juga tidak membantu, bertanya ke forum-pun belum menemukan jawaban. Apakah hal ini wajar? Ada beberapa rekan yang juga mengalami hal yang sama. Namun apa hendak dikata, mau tidak mau ya harus menunggu. Semoga hal ini tidak berlamgsung lama, Jika ada rekan-rekan yang mempunyai pengalaman seperti yang saya alami dan menemukan solusi tolong bantuannya.

Sebagaimana rekan-rekan ketahui, setelah mendapatkan voucher gratis $100 dari google adwords, saya sangat menggebu-begu belajar affiliasi clickbank, salah satu cara cepat mendapatkan keuntungan adalah menggunakan iklan PPC di google adwords, apalagi dengan menggunakan voucher gratis, tentunya sangat menggiurkan belajar bisnis affiliasi clickbank ini.
Semoga Status iklan yang under review ini cepat berlalu, atau setidaknya saya dapat menemukan jawaban ada apa sebenarnya dengan google adwords.



4 comments for "Status Iklan Under Review | Ada apa dengan Google Adwordsku?"

  1. Semoga segera menemukan titik terang.

    ReplyDelete
  2. saya juga mengalami hal yang sama mas. Udah berbulan2 statusnya masih under review. Pusing ~x(

    ReplyDelete
  3. nah sekarang giliran milik gw yg under revieww woow wowow padahal biasanya gak pernah kenapa ya? belum ada jawaban nich thanks

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.