Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ebook tips dan trik google adwords

ebook tips dan trik sukses adwords
Ada banyak media untuk memasang iklan di internet, salah satunya adalah PPC (paid per click). Kita akan membayar jika iklan kita diklik. Tentunya ini sangat menguntungkan pengguna layanan ini. Salah satu PPC yang paling diminati adalah Google Adwords. Jika anda memasang iklan di Adwords maka peluang iklan anda dilihat oleh jutaan pengunjung sangat besar. Dan kita hanya membayar jika ada orang yang melakukan klik di iklan kita yang berarti bahwa kita akan mengeluarkan uang jika ada pengunjung yang datang ke target yang kita inginkan. Pemasangan iklan di google adwords memiliki tarif yang bervariasi, tergantung keyword yang anda gunakan. Jika keyword tersebut banyak digunakan orang maka harga perkliknya akan semakin mahal. Di Google Adwords berlaku sistem BID, siapa yang melakukan BID tertinggi maka iklannyalah yang akan tampil di posisi teratas. Untuk mencari traffik tentunya tidak akan menjadi masalah jika banyak yang melakukan klik di iklan kita, tetapi jika anda memasang iklan affiliasi maka hal ini akan menguras banyak dana yang anda miliki. Dan jika ini terus berlanjut bisa jadi pengeluaran anda akan menjadi lebih besar dari keuntungan anda. Untuk itu kita perlu tahu bagaimana tips dan trik untuk meminimalisasi pengeluaran di Adwords dan memaksimalkan keuntungan dengan mengurangi klik dari target yang tidak kita inginkan.

Dengan mengetahui bagaimana mendapatkan klik dengan harga yang murah dan memiliki target pembeli tentunya ini sangat menguntungkan bagi kita jika kita memasarkan produk affiliasi. Misalnya saja affiliasi dari Clickbank, paydotcom atau affiliasi lainnya. Kita akan mengeluarkan sedikit uang dan mendapatkan keuntungan yang cekup besar dari produk yang kita pasarkan. Sebagaimana kita ketahui bahwa dengan menjual produk affiliasi di Clickbank kita akan mendapatkan keuntungan sampai dengan 75% dari harga jual produk tersebut.

Ada ada beberapa Ebook yang membahas tentang tips adwords, salah satunya yang menurut saya paling lengkap dan membahas secara detil adalah Ebook Profit Adwords Ebook ini sudah mengalami beberapa pengembangan, dan akan terus dikembangkan jika ada tips dan trik baru tentang bagaimana meningkatkan keuntungan melalui adwords.

Pembuat Ebook ini adalah orang yang sudah bertahun-tahun berkecimpung dalam internet marketing yang tentunya sudah mempunyai banyak pengalaman dalam seluk-beluk internet merketing menggunakan google adwords. Didalam ebook tersebut anda akan mengetahui trik bagaimana memasang iklan secara maksimal dengan menggunakan tool keyword yang gratis dan menggunakan tool komersil. Silahkan klik "Panduan Adwords" ini untuk melihat-lihat sedikit tentang pembahasan yang ada didalamnya.

11 comments for "Ebook tips dan trik google adwords"

  1. Artikel yg bagus..thx info2_a.. Ni jg ada tips n trick yg sangat berguna dalam dunia bisnis n internet marketing,silahkan kunjungi blog saya..thx.

    ReplyDelete
  2. Saya sudah daftar di google adwords,tapi yang saya bingungkan dalah sistim di adwords kami harus bayar,sedangkan di adsense kita yang di bayar,jadi sih perbedaan antara dsense dg adwords,thaks.

    ReplyDelete
  3. @ahmadfuad, Perbedaannya begini, iklan yang dipasang di google adwords akan tampil di google adsense. kita pasang iklan karena kita promosikan? makanya kita bayar, nah kalo adsense, kita yang menampilkan iklan, makanya kita yang dibayar. mudah2an mengerti.

    ReplyDelete
  4. Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih artikel2 nya sangat bermanfaat dan menambah wawasan saya.

    Juga saya mo tanya nih, kalau transfer deposit awal ke adwords hanya sebesar 100rb saja ya ?

    Soalnya di panduan adwords yg saya baca, ada biaya lain untuk aktivasi sebesar 50rb yg hrs di transfer. mohon pencerahannya....
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  5. deposit minimal 100ribu, nanti itu di potong 50 ribu buat aktivasi. kalo aku sih karena dapet voucher $100, 50ribunya dipotong dari voucher itu.

    ReplyDelete
  6. Hi,

    A good post on Ebook tips dan trik google adwords. If you very much interested in knowing how to generate traffic by using google adwords then the free video at http://debtfreeliving.freeppcleads.com may help you.

    Thanks,
    Karim

    ReplyDelete
  7. makasih banyak nih artikelnya bermanfaat

    ReplyDelete
  8. langsung coba meluncur ke situsnya gan.
    makasih.

    ReplyDelete
  9. wah, ini bisa jadi solusi promosi yang murah untuk bisnis yang tengah saya jalani.
    thanks ya...

    ReplyDelete
  10. mantap infonya..emang google adwords mahal makanya perusahaan besar aja yang make..makasi atas infonya

    ReplyDelete
  11. saya sangat berminat dengan ebook yang dimaksud diatas, tapi sayang sepertinya link sudah ga bisa diakses. terimakasih :)

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.