Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Meningkatkan Trafik Blog dengan Teknik SEO

SEO (Search Engine Optimazation) mungkin banyak yang mengabaikan tekniknya. Mungkin juga banyak rekan-rekan yang tidak mengetahui teknik SEO tapi sudah menerapkan dengan tidak sengaja, karena sebenarnya SEO itu gak ribet, sangat sederhana dan mudah untuk diaplikasikan dalam blog kita. Sebenarnya apa sih tujuan kita mengoptimalkan SEO? tidak lain hanyalah untuk meningkatkan pengunjung blog kita dari search engine. Karena traffik sangat penting untuk blog yang mempunyai misi bisnis didalamnya. Dengan mengetahui teknik SEO yang benar, tentunya kita tidak perlu lagi menyibukan diri dengan melakukan blogwalking hanya untuk meningkatkan trafik. Banyak sekali panduan teknik SEO yang beredar sekarang ini, namun untuk menerapkan teknik SEO yang benar kita harus jeli memilih teknik tersebut dan melihat siapa yang membuat panduan teknik SEO tersebut. Latar belakang dan lamanya pembuat panduan SEO harus kita perhatikan, karena teknik SEO bisa dipelajari hanya dengan pengalaman yang lama dibidangnya.

Salah satu teknik SEO yang terpercaya adalah Ebook Panduan 28 hari menguasai SEO, Ebook ini disusun oleh master SEO yang namanya sudah terkenal dikalangan blogger. namanya ada Cosa Aranda. Beliau sudah bertahun-tahun berkecimpung dalam SEO dan kini telah merilis panduan 28 hari menguasi SEO ini. Saat ini Ebook ini dipasarkan dengan harga Rp.97000, dan nantinya ebook ini akan terus diupdate dengan teknik terbaru, tentunya nantinya Ebook ini akan mengalami kenaikan harga setiap adanya materi baru ditambahkan didalamnya.

Jika para sahabat ingin serius mengembangkan blog dengan meningkatkan traffik, Ebook ini sangat cocok. Di Ebook ini akan diuraikan bagaimana agar blog dan artikel yang kita miliki dapat bersahabat dengan mesin pencari. Dengan membeli ebook ini kita akan tergabung dalam komunitas Cosa Aranda, dan banyak ilmu yang bisa kita serap disana. Dan ada beberapa bonus Ebook yang bisa kita dapatkan setelah mengaktifkan member, diantaranya adalah, panduan membuat dummy blog untuk meningkatkan dan mengoptimalkan blog utama kita, Ebook bagaimana mendapatkan backlink yang berkualitas, dan ada beberapa Ebook yang bermanfaat lainnya.

22 comments for "Meningkatkan Trafik Blog dengan Teknik SEO"

  1. keren yah infonya, cuma kok gak gratis yah ilmunya coba gratis hehehhe pasti banyak yang minat e booknya

    ReplyDelete
  2. Kalo gratis kasihan ama yang susah buat bos, harganya ga seberapa bila dibandingkan ilmunya bos..

    ReplyDelete
  3. Emang bener Ebooknya bagus mas. saya juga sedang pelajari nih. Sukses bos :)

    ReplyDelete
  4. @Ravatar, semoga kita sama2 sukses. btw gimana PRnya? dah dibalikin sama google?

    ReplyDelete
  5. keren ebook seonya, dan bisa dikatakan ajaib dengan harga segitu bisa menguasai teknik seo kurang dari 1 bulan. btw, ada versi trialnya gak?? hehe..

    ReplyDelete
  6. @Benny, wah kalo si bos mah dah luar kepala... ga perlu ebook lagi hehehehe..

    ReplyDelete
  7. makasih infornya ... mudah-mudahan banyak yg beli ebooknya, ada diskon ngga?

    ReplyDelete
  8. Wah...Tokcer boss...
    Numpang nyalin ebooknya boss ^_^

    ReplyDelete
  9. Pengen aku, mas. Kalau sekarang aku pake cara blogwalking saja dulu.

    ReplyDelete
  10. wah..gw berminat belajar SEO lagi nih..tapi ada yang gratisan dulu gak ya? hehe.. thanks atas info dummyblognya...

    ReplyDelete
  11. BAIKLAH TEMEN-TEMEN. SEKARANG SAYA AKAN MEMBONGKAR RAHASIA CARA MENINGKATKAN TRAFFIK BLOG.WEBSITE ANDA DENGAN CARA YANG SIMPLE TAPI POWERFULL...SILAKANG KLIK LINK DI BAWAH UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.....

    http://rahasiasearchengine.com/?id=be11a

    ReplyDelete
  12. Thanks ilmunya, wah perlu dicoba itu mas..:)

    ReplyDelete
  13. Semoga laris manis gan ebooknya dan kpn kl ana beli kasih diskon kan hehehe....Makasih banget gan infonya..Btw kl butuh pulsa lewat PP mampir saja ketoko kita dijamin pelyanan hebat dan bersahabat dan yg penting boleh ngutang lho....

    ReplyDelete
  14. Bos kl aku beli dapet diskon gak ya hehehe.....PIngin sih bos belajar SEO tp belum terlalu faham coz maklum masih newbie.Thanks ya infonya..

    ReplyDelete
  15. Mas kiat apa sich yang bisa dilakukan untuk meningkatkan Trafik Blog dengan Teknik SEO ....Bales ya ..

    ReplyDelete
  16. Luar biasa, artikelnya mantap banget pak, bisa nambah ilmu saya tentang SEO, tapi tetap aja saya ndak ngerti2..hehe masih newbie banget nih, mudah2n saya bisa dapetin banyak ilmu di sini. numpang belajar ya pak…

    ReplyDelete
  17. Mantab bro.. thanks sharing ilmunya.

    ReplyDelete
  18. saya sudah pasang link agan, coba cek nama saya atau statik reffering site, saya sudah klik. thank agan.

    ReplyDelete
  19. mksh infonya... harganya sangat terjngakau di banding hrga ebook seo lainnya.. materinya jg sngat berbobot..

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.