PTC | Bisnis Online rawan scam

Diposkan oleh Made Sudiartono on 27 October 2009

Paid to click (ptc) adalah salah satu bisnis online yang sangat digemari oleh beberapa netter. Karena bisnis online satu ini tidak memerlukan keahlian khusus untuk melakukannya. Syarat untuk melakukan bisnis ptc ini juga sangat mudah, kita hanya perlu mendaftarkan diri, melakukan klik pada link yang di tentukan dan mencari refferal sebanyak mungkin untuk menambah earning. Dan semua itu harus dilakukan secara online. Bayaran yang kita akan dapatkan juga bervariasi dari yang sangat kecil sampai yang menjanjikan bayaran yang tidak masuk akal. Bagi sahabat blogger yang terjun ke dunia PTC sebaiknya berhati-hati, karena bisnis PTC ini sangat rawan sekali terhadap SCAM (tidak membayar anda). Tentunya kita akan sangat merasa dikecewakan setelah earning kita sudah terkumpul banyak dan PTC bersangkutan menghilang dari peredaran saat kita hendak melakukan payout. Biasanya PTC yang cenderung scam adalah PTC yang menjanjikan bayaran yang besar setiap klik yang kita lakukan, tetapi tidak menutup kemungkinan ptc yang memberikan bayaran kecil juga mengalami scam. Jadi jika anda ingin mengikuti program ptc, anda harus siap-siap kecewa jika ptc bersangkutan scam.

Jika program PTC yang anda ikuti scam (tidak membayar) ada beberapa kerugian yang mungkin anda rasakan, diantaranya adalah:

1. Rugi Waktu
Waktu yang kita perlukan untuk melakukan program ptc ini tergantung dari jumlah ptc yang anda ikuti. semakin banyak ptc yang anda ikuti itu akan menyita waktu anda. Biasanya untuk menyelesaikan satu klik iklan kita membutuhkan waktu sekitar 15-30 detik, dan itu juga tergantung koneksi internet yang kita gunakan. semakin lambat koneksi kita maka semakin lama waktu yg kita perlukan.

2. Rugi Koneksi Internet
Kerugian ini tidak menjadi masalah bagi mereka yang menggunakan koneksi gratis, misalnya bagi anda yang mendapatkan koneksi dari kantor atau menggunakan hotspot gratis. Tapi bagi merekan yang masih menggunakan koneksi berlangganan atau menggunakan warnet tentunya ini sangat merugikan.

3. Rugi Deposit
Biasanya untuk memperkecil jumlah payout dan memperbesar earning kita dalam PTC kita harus melakukan deposit yang jumlahnya bervariasi. Nah kalau PTC ini scam kita akan tambah rugi.

Ketiga kerugian diatas harus kita pertimbangkan sebelum mengikuti bisnis online PTC ini agar nantinya kita tidak terlalu merasa kecewa. Dan anda harus mengumpul informasi yang bisa di percaya sebelum anda mengikuti bisnis online ptc ini.

{ 11 komentar... read them below or add one }

Panduan Sukses Ngeblog said...

Mungkin bisa di share mas, PTC yang pernah mas ikuti ternyata scam baik itu yang lokal maupun yang luar negeri. Kayaknya lebih mantep tuh...

mbah gendeng said...

maaf baru sempat mampir cz lagi ujian nih mo ngabsen dulu y bos maaf nek ngasih sampah comment

yah emang nek kaya gitu kurang yakin deh....... mending y ngeblog santai2 wae

Arton said...

@Panduan sukses ngeblog, ok mas, untuk artikel selanjutnya akan saya sharing tentang ptc yg scam.
@Mbah gendeng, setuju mbah, daripada was-was mending yg santai dan menghasilkan.

bisnis online said...

betul mas aku juga pernah begitu, cape2 eh gak tahunya SCAM

Muklis said...

Iya sih mas, beberapa waktu yang lalu saya juga sempet ikut ikutan PTC, namun ya gitu deh ternyata malah mentita waktu, akhirnya hanya satu PTC [mirip] yang saya ikutin karena dah terbukti membayar, klo ga salah butuh waktu 2 mingguan deh, makasih ya atas trik dan tipsnya, salam sukses selalu

Habib Yunus said...

Kalo saya untuk saat ini ikutan kontes dulu... sambil belajar SEO...
Yuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
dan mari Mengembalikan Jati Diri Bangsa

kitakitabisnis said...

:D ,, Setuju mas ! , dari pada banyak berharap yang nantinya bisa buat kita frustasi bila terkendala , mendingan (santai) kata bung rhoma , hehehehehehe ... mas ! link nya saya pasang di blog kepunyaan saya , maaf atas kelancangan nya !, moga sukses selalu , dan di harapkan buat kunjungan tautan nya !. thank's

abecho said...

mas di share PTC apa aja yg scam & yg bener biar pada tau

Anonymous said...

PTC YANG BAIK DAN BAYARR
http://freemoney.my-webs.org/Neobux-guide-earn$20.html
http://vbcode.my-php.net/Bigmoney.html

jasa artikel seo friendly said...

betul mas, mungkin bisa dishare ptc yang scam dan yang bukan.
supaya newbie gak ketipu.

PTC Legit said...

betul ketiganya memang sangat merugikan.

Post a Comment

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.