Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Paypal Wishlist | Dollar gratis dari paypal lewat facebook

panduan paypal wishlistAnda sudah kenal paypal kan? setiap blogger yang berkecimpung dengan bisnis online atau bisnis internet lainnya pasti mengenal paypal. Paypal sudah menjadi alat pembayaran yang umum di gunakan di internet. Jika belum punya account paypal sebaiknya anda segera mendaftarkan email anda, dan jangan lupa data-data yang anda masukkan harus sesuai dengan tanda pengenal anda karena nanti akan ada verifikasi alamat. Saat ini paypal sedang mengembangkan sayapnya dengan membuat sebuah toko online di facebook dengan nama Paypal Wishlist. Untuk masa promo ini, paypal memberikan kesempatan untuk kita untuk membuat daftar produk yang kita inginkan (wishlist). Mungkin saja barang-barang tersebut bisa menjadi milik kita nantinya. Dan untuk bergabung dalam program ini, kita tidak perlu membayar sepeserpun, tetapi malah kita yang akan mendapatkan dollar gratis sebesar $1 setelah bergabung. Dan jika kita mengajak temen kita untuk bergabung kita juga mendapatkan $1 setiap refferal. Yang belum bergabung di paypal wishlist berikut ini panduannya.

Untuk bergabung ke program ini, kita harus mendaftar dulu di facebook terlebih dahulu dan tentunya account paypal juga. Kedua account tersebut bisa di dapatkan gratis. langkah-langkah lengkapnya adalah sebagai berikut:

Klik "paypal wishlist" ini, maka akan tampil gambar seperti di bawah ini:

panduan paypal wishlist 1

kemudian klik "allow" untuk mendaftarkan facebook kita. Setelah itu kita akan melihat gabar seperti di bawah ini:

panduan paypal wishlist facebook

Kemudian klik tulisan "Click Here" untuk mendapatkan 1 dollar pertama dari paypal wishlist. tapi sebelum anda klik, anda harus punya account paypal terlebih dahulu, karena setelah anda klik, anda di minta untuk memasukkan email paypal anda, seperti gambar di bawah ini:


panduan paypal wishlist email

Selanjutnya klik "submit" dan $1 dollar pertama sudah anda dapatkan dan baru disimpan dalam paypal wishlist anda, dan akan di bayarkan pada awal tahun depan. Adapun tanda bahwa anda sudah berhasil dapet $1 adalah adanya keterangan seperti dibawah ini:


panduan paypal wishlist 2

Selanjutnya ajak teman-teman kita untuk bergabung. sebelumnya buat terlebih dahulu daftar wishlist, siapa tau produk yang kita masukin di wishlist bisa menjadi milik kita nantinya. Langkah-langkah membuat wishlist adalah sebagai berikut:
Cari gambar seperti gambar di bawah ini:

panduan paypal wishlist produk

kemudian klik tulisan "Create New Wishlist" kemudian pilih produk kesukaan anda, pilih kategori dan klik produk yang anda inginkan sampai kelima item wishlist kita terisi.


panduan paypal wishlist daftar

Kalau daftar wishlist kita sudah penuh terisi silahkan klik "Save and Share this wishlist" seperti gambar di bawah ini.


panduan paypal wishlist share

Kemudian simpan link sharenya dan gunakan untuk mengajak rekan-rekan kita untuk bergabung, semakin banyak teman-teman kita bergabung semakin banyak jika kita mendapatkan dollar dari paypal. Jadi tunggu apalagi, kita juga bisa invite teman teman kita yang di facebook atau teman-teman blogger kita tentunya melalui blog. Semoga panduan ini bermanfaat dan kita bisa menikmati dollar gratis dari paypal ini di awal tahun depan.

9 comments for "Panduan Paypal Wishlist | Dollar gratis dari paypal lewat facebook"

  1. nice posting...langsung ke tkp bos.

    ReplyDelete
  2. Sudah daftar tapi karna saya ga pinter ngajak orang jd earningnya segitu2 aja deh.. hihi..

    ReplyDelete
  3. mantap nich . nyoba dulu ah..
    mudah mudahan dapat panen dolar

    ReplyDelete
  4. Info baru tahu nih, lsg ikutan ya...

    ReplyDelete
  5. wakh sekarang banyak yang mendapatkan kiriman link kek gini mas, tapi aku masih belum paham nih

    ReplyDelete
  6. Buat yang mau promosiin Paypal Wishlist, di blog ane ada banner gratis tuh yang bisa dipakai. Gratis, tis, tis.

    ReplyDelete
  7. trims bos, saya sudah daftar
    blog nya bagus banget... bos tulis dong panduan membuat blog untuk awam, kita ortodok nih, blog nya dah ada tapi belum di apa-apain... mohon kesediaannya untuk berbagi ilmu... ini email saya arismanpasaribu@gmail.com terimakasih
    karena saya juga mau belajar posting-posting gitu bos.. sekali lagi terimakasih

    ReplyDelete
  8. Hi,

    You have a nice blog. Sometimes our paypal account will get freezed for no definite reason giving us paypal nightmares. In this case www.mypaypalblueprint.com helps people to unfreeze their paypal accounts.

    Thanks,

    Camilynn - unfreeze your paypal account

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.