Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bayaran pertama dari paid to promote


Beberapa waktu yang lalu saya telah memberikan informasi bagaimana mendapatkan dollar dari setiap 1000 kunjungan di blog anda. Waktu itu saya mendaftar di program ini pada tanggal 20 November 2009, dan setelah beberapa hari kemudian pada tanggal 30 November 2009, saya telah mendapatkan bayaran pertama saya karena sudah meencapai minimal payout yaitu $0,1. Program paid to promote ini saya ikuti untuk salah satu blog saya yang berbahasa inggris. Memang ini termasuk kecil jika trafik kita masih kecil. Tapi cukup lumayan karena kita tidak direpotkan dengan melakukan sesuatu, bahkan untuk menerima pembayaran terjadi secara otomatis 2 kali sebulan, yaitu pada pertengahan bulan dan akhir bulan.

Walaupun bayaran pertama ini masih berupa recehan, tapi cukup merupakan bukti bahwa program CPM dari paid-to-promote ini memang benar-benar membayar kita. Jadi yang masih ragu dengan program ini bisa bersemangat untuk menambah trafiknya agar yang diterima bukan berupa recehan seperti saya. Biar lebih jelas, berikut ini adalah screen shot pembayaran dari paid to promote.






Untuk sahabat blogger yang belum bergabung di program ini silahkan klik disini untuk mendaftar atau baca dulu panduan paid to promote di artikel sebelumnya atau bisa klik disini untuk membacanya.

3 comments for "Bayaran pertama dari paid to promote"

  1. kecil banget bayarannya....perhari cuma dapet 200 perak

    ReplyDelete
  2. Hmm.. keliatannya lumayan juga nih.
    Ok,bro gw coba dulu.

    Ada program yang lebih oke lho. Sistemnya cuman melakukan pekerjaan2 kecil, terus dibayar lewat paypal.

    nih linknya:
    http://tinyurl.com/y9hx7xw

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.