Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hostgator dapat meningkatkan trafik pengunjung

web hosting berkualitas di hostgator
Memiliki trafik pengunjung yang tinggi adalah idaman setiap blogger, apalagi blogger yang bertujuan untuk mendapatkan banyak dollar. Trafik tinggi adalah jaminan untuk mendapatkan banyak dollar dari bisnis blog yang dijalankan. Banyak hal yang sangat berpengaruh dalam meningkatkan trafik, diantaranya adalah Top Level Domain (TLD), CMS engine yang digunakan dan Web Hosting tentunya. Dalam pertemuan kali ini saya ingin menyampaikan pendapat saya tentang menggunakan hosting yang berkualitas untuk meningkatkan trafik pengunjung di blog kita.

Diantara sekian banyak web hosting yang bertebaran dengan harga yang beragam diantaranya adalah hostgator, bluehost dan mediatemple, saya lebih merekomendasikan Hostgator. Mengapa demikian? karena sudah banyak rekan-rekan blogger yang yang mendapatkan keuntungan setelah menggunakan hostgator.


Bagi blogger yang membuat blog menggunakan CMS, seperti halnya wordpress.org, tentunya mengetahui berapa banyak space dan bandwidth yang harus dimiliki. Banyak sekali web hosting lokal atau reseller web hosting yang menawarkan web hosting dengan harga yang sangat murah, tetapi tetap membatasi atau memberi space dan bandwidth yang terbatas. Jadi jika blog kita kebanjiran pengunjung, maka blog kita akan di suspend karena kehabisan jatah bandwidth. Belum lagi masalah lain yang harus dihadapi jika kita menggunakan hosting lokal untuk blog yang kita targetkan untuk manca negara. Error DNS, Server down, SERP yang susah atau masalah lainnya.

Bagi pemula dalam mengelola blog menggunakan wordpress masalah tersebut adalah pembelajaran dan pengalaman yang berharga. Seperti halnya saya sendiri, sudah dua kali saya pindah web hosting dan masalah tersebut kerap saya alami. Jika ini terus terjadi tentunya kehilangan trafik pengunjung adalah resiko yang harus kita alami.

Dari beberapa sahabat blogger yang sudah menggunakan hosting di hostgator, mengalami peningkatan trafik pengunjung yang signifikan. Hal ini dikarenakan hostgator sangat friendly dengan search engine, sehingga posisi SERP blog kita akan semakin bagus di search engine. Selain itu Hostgator memberikan Space dan Bandwidth yang Unlimited. Jadi anda tidak perlu khawatir kehabisan space ataupun bandwidth. Hostgator mampu menampung trafik pengunjung dibawah 100 ribu pengunjung perhari. Jadi jika anda ingin membangun blog dengan menggunakan hosting sendiri sebaiknya anda menggunakan hostgator. Jika anda ingin mendaftar silahkan lihat klik gambar dibawah ini untuk melihat harga dan spesifikasi lainnya.


7 comments for "Hostgator dapat meningkatkan trafik pengunjung"

  1. wah ,, saya masih di blogger nih om ,,
    lagi malas keluar duid ,, hhehehe
    thanks infonya Om ,,

    ReplyDelete
  2. I like hostgator, but i don't have much money... he...he... :)

    ReplyDelete
  3. @Putra,maskun: Kata senior, NO PAIN NO GAIN.. bener ga tuh...

    ReplyDelete
  4. Hmm.. Tapi saya sudah lama menggunakan hosting lokal hasilnya juga lumayan bagus nih.

    ReplyDelete
  5. ane udah meluncur ke TKP sob..bingung (bhs inggris)...Pertanyaan: untuk semua fitur di atas (Space & Bandwith unlimited), berape dana yg hrs dikeluarkan perTahunnya sob....tx

    ReplyDelete
  6. @Edit foto,kalo ambil plan baby per bulannya $9,95, bulan pertama cuma bayar $0,01. masukkan kupn ini tanpa tanda kutip "WEBHOSTING"

    ReplyDelete
  7. saya pengen juga beli hosting di hostgator, kira2 apa anda tahu kode diskon di hostgator ya ?!
    trims

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.