Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blog ini telah menjadi Dearyoti.Net

Ini menjadi sejarah bagi perjalanan panduan blog bisnis ini, Awalnya blog ini diberinama dearyoti.blogspot.com kemudian pada bulan maret 2009 blog ini menggunakan custom domain dengan nama Dearyoti.com, kemudian Dearyoti.com memisahkan diri dari custom blogspot dan berdiri sendiri menggunakan Wordpress CMS pada akhir 2009 kemaren. Dan untuk beberapa saat blog ini kembali menggunakan nama dearyoti.blogspot.com. Dengan segala pertimbangan, yang intinya saya sebagai pemilik ini masih sayang dengan blog ini, yang telah memberikan banyak kontribusi dan juga cukup membantu sebagai panduan bisnis blog untuk rekan-rekan blogger yang masih pemula, kembali memberikan nuansa baru pada blog ini dengan nama domain yang baru yaitu DEARYOTI.NET.

Untuk sahabat blogger yang dulu pernah bertukar link dengan Dearyoti.Com, link anda tetap berada di dearyoti.com, Dan untuk sahabat blogger yang ingin bertukar link dengan Dearyoti.Net silahkan mengunjungi halaman untuk tukar link yang ada di menu atas.

Dengan perubahan nama baru untuk blog ini, saya sangat berharap agar blog ini menjadi lebih power full dalam memberikan informasi bisnis blog yang bermanfaat untuk pengembangan blog. Tentu saja saya mengharapkan dukungan dan do'a dari sahabat blogger agar blog ini bisa berkembang menjadi lebih baik nantinya. Blog bisnis ini akan berusaha untuk selalu memberikan berbagai informasi yang tentunya bermanfaat untuk kita semua.

2 comments for "Blog ini telah menjadi Dearyoti.Net"

  1. berubah terus nic bos :D

    klo saya tetap buat blog lain dengan tetap mengurus blog yang sekarang, ya ternak blog gitu D

    he he he

    ReplyDelete
  2. @IHsan, sebenernya untuk batu loncatan aja bos, karena setelah dearyoti.com berdiri sendiri, PR dearyoti.blogspot tidak berubah, harapannya setelah ganti domain PR bisa tetap bertahan dan bisa kembali mengais dollar.

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.