Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kupon domain murah di Godaddy

Saat ini Godaddy memberikan promo untuk pembelian sebuah domain, Harga domainnya sangat murah, kita hanya perlu mengeluarkan $1,17 saja untuk mendapatkan Top Level Domain seperti COM, NET, ORG dan jenis domain lainnya. Tapi untuk pembayarannya harus menggunakan kartu kredit. Jika anda memiliki kartu kredit silahkan anda registrasi sebuah domain dengan memasukkan kupon ini "BOWL2010 " (tanpa tanda kutip) dan harga domainnya akan mendapatkan diskon menjadi $1,17 saja. Bagi yang belum mempunyai kartu kredit tentu saja ada solusinya untuk mendapatkan domain murah tersebut.

Untuk yang belum mempunyai kartu kredit bisa menggunakan virtual credit card (VCC), anda bisa membeli VCC khusus untuk membeli domain di godaddy pada saat masa promo ini. Harga VCC untuk membeli domain ini juga di jual cukup murah, hanya sebesar $3. Jadi untuk orang yang tidak menggunakan kartu kredit untuk mendapatkan domain ini harus rela mengeluarkan $3. Tentu saja harga ini tergolong murah dibandingkan anda membeli domain dengan harga normal yang berkisar antara $8 sampai $10.

Untuk di ingat bahwa 1 account di godaddy hanya bisa membeli sebuah domain dengan sebuah CC atau VCC, jadi kita tidak bisa memanfaatkan domain murah ini untuk jual beli domain, kecuali jika anda mau sibuk untuk membuat banyak account dan membeli banyak VCC. Ini adalah solusi tepat untuk anda yang ingin mendapatkan domain dengan harga murah. Yang mempunyai kartu kredit silahkan mencoba dan untuk anda yang belum mempunyai kartu kredit silahkan hubungi saya untuk mendapatkan informasi VCC . Silahkan tinggalkan pesan di komentar atau hubungi saya melalui Yahoo Messenger untuk CHAT.

1 comment for "Kupon domain murah di Godaddy"

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.