Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembayaran dari Paypal Wishlist

Apakah anda mengikuti program promo dari paypal wishlist 2 bulan yang lalu? kalau anda mengikutinya tentunya anda tidak akan menyesal, karena paypal wishlist benar-benar memberikan bayaran sesuai banyaknya jumlah orang yang kita rekomendasikan, tentunya orang yang kita rekomendasikan juga mempunyai rekening paypal yang sudah terverifikasi. Jadi anda tidak perlu protes jika jumlah dollar yang tertera di Paypal Wishlist di facebook tidak sesuai dengan pembayaran yang anda terima, mungkin saja orang yang anda rekomendasikan belum mempunyai paypal yang sudah di verifikasi.

Ini adalah screenshot jumlah Dollar yang saya dapatkan di facebook, memang tidak banyak tetapi cukup menggembirakan karena untuk mendapatkan uang ini saya dapatkan dengan mudah:

paypal wishlist facebook

Dan kemaren saya telah menerima bayaran sesuai dengan nilai yang tertera di paypal wishlist di facebook.

bayaran paypal wishlist

Tentunya saja bayaran di atas sangat kecil bila di bandingkan dengan anda yang mempunyai banyak teman di facebook. Mungkin anda bisa mendapatkan pembayaran maksimum yaitu sebesar $100 karena kita hanya boleh merekomendasikan 100 orang, jika anda mendapatkan lebih maka selebihnya tidak akan di hitung.

Paypal memang baik hati, dengan mengadakan promo ini tentunya Paypal berharap akan mendapatkan banyak perhatian dan tetap menjadi alat pembayaran utama di media online. tentu saja saya sangat mendukung program paypal ini, karena saya sudah menggunakan untuk menerima bayaran dari berbagai bisnis di internet dan paypal juga saya gunakan untuk membeli hosting dan beberapa software.

4 comments for "Pembayaran dari Paypal Wishlist"

  1. malam pak, sy mo nanya ni
    sy dpt kiriman/ pembayaran dr orang tp kok status paymentnya held ya pak

    itu artinya apa n apa yg hrs sy lakukan?
    mohon jawabannya, trima kasih

    ReplyDelete
  2. ada ga alasanya kenapa pembayarannya di held?
    dan pembayaran itu untuk apa? karna banyak penyebab lain yang menyebabkan pembayaran kita di held, biasaya pembayaran yang tidak normal, atau mendapatkan bayaran dari hasil yang ileggal.

    ReplyDelete
  3. Tila gets more complaints about Chases tactics than every
    other bank payday loans online celebrate the world creation of foods and other products grown in an ethical manner to cut back poverty, by
    hosting a breakfast coming from all-fair-trade goods.

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.