Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hari ini Google Update Pagerank (PR) | April 2010


Akhirnya Update PR google datang juga, pada hari ini tanggal 3 April 2010, Google melakukan update Pagerank (PR) secara besar-besaran atau sering di sebut Update Makro. Blog ini yang baru saja menggunakan domain baru yaitu dearyoti.net ternyata masih diberikan kepercayaan oleh google untuk menyandang PR 3. Semoga saja, dengan blog ini mendapatkan PR3 bisa menjadi pijakan untuk berkembang lebih baik lagi. Dan hal lainnya yaitu Blog ini bisa ikut berperan dalam mencari rejeki di dunia maya terutama dalam Paid Review yang selama ini membesarkan blog ini. Sebagai rekan-rekan ketahui, blog ini adalah hasil dari kerja keras blog utama yang telah berpaling menggunakan bahasa internasional yaitu Dearyoti.com.


Tentu saja blog ini akan terus berusaha membantu rekan-rekan blogger yang masih pemula yang membutuhkan informasi dalam pembuatan dan pengembangan blog. Semoga Panduan Bisnis Blog ini bisa mencari inspirasi dan dapat memberikan sumbangsih yang berguna.

6 comments for "Hari ini Google Update Pagerank (PR) | April 2010"

  1. selamat ya Bos

    semoga tambah lancar bisnisnya

    he he he

    ReplyDelete
  2. Selamat bro,,,
    PagerankQ juga naik tu dari 0 mENJADI 2,Gak nyangka tu,hehehe....

    ReplyDelete
  3. Huh,google pilih kasih,,,
    masa pagerank gue gak naik...

    ReplyDelete
  4. saya blog yang lama saya ga naik-naik, he3x, ya jelas wong baru aja di buat, jalan-jalan yuk ke blog saya itung-itung nambah teman and nambah trafik juga

    ReplyDelete
  5. Kalo sekarang ini dah 2011/3/27
    Menurut kk kapan google Update PR lagi ?

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.