Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Loading website Godaddy tidak lambat lagi | Godaddy Mobile

Mungkin sebelumnya banyak yang mengeluh ketika sedang membuka account atau membeli domain di Godaddy, tapi sekarang anda tidak perlu khawatir, karena Godaddy sudah menyediakan solusi untuk kita yang mempunyai koneksi yang lambat. Godaddy telah meluncurkan layanan Godaddy Mobile, dengan layanan ini kita bisa membuka website godaddy dengan cepat. Layanan bukan hanya dapat di gunakan pada ponsel saja, tetapi bisa juga di buka melalui browser kesayangan kita. Dengan tampilan yang sangat sederhana, dan terdapat fitur-fitur pengaturan yang sering kita gunakan di godaddy.

Untuk mencoba layanan ini, anda bisa membuka langsung dari ponsel anda, jika anda ingin membuka melalui browser komputer, anda bisa membuka www.godaddymobile.com. Berikut ini adalah tampilan sederhana dari godaddy mobile:


godaddy mobile
Melalui Godaddy Mobile ini kita bisa melakukan pengaturan pada domain yang kita miliki, contohnya kita bisa mengubah name server domain, melakukan perpanjangan domain atau pengaturan lainnya. Jika anda ingin tahu pengaturan yang bisa kita lakukan melalui godaddy mobile ini, anda bisa melihat screen shot yang saya ambil di bawah ini:

godaddy mobile domain
Tidak hanya itu, jika anda sering melakukan transaksi domain dari markeplace yang ada di godaddy, anda juga bisa melakukannya melalui godaddy mobile. Anda bisa melakukan penawaran pada domain yang di jual di auction godaddy, Anda bisa melakukan BID pada domain yang anda incar. Berikut ini adalah menu Godaddy Auction versi Mobile.

godaddy fast
Gamnbar di atas menunjukkan menu utama dalam Auction Godaddy Mobile. Jadi dengan adanya Godaddy Mobile, tidak ada alasan lagi untuk tidak membeli domain dikarenakan loading website godaddy terlalu berat karena koneksi internet lambat. Semoga informasi ini bermanfaat.

1 comment for "Loading website Godaddy tidak lambat lagi | Godaddy Mobile"

  1. masih binun neh bro, tp gw cba aja langsung meluncur ke TKP

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.