Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan mendaftar di SponsoredReviews

Apa itu SponsoredReviews? SponsoredReviews adalah salah satu broker yang menghubungkan antara publiser dan advertiser. Sudah banyak blogger yang mendapatkan uang setelah mendaftar menjadi publiser, Jika kamu ingin mendapatkan uang dari blog yang kamu miliki, kamu bisa mendaftarkan blogmu di SponsoredReviews. Tentu saja kamu akan mendapatkan peluang jika blog kamu di terima oleh SponsoredReviews. sudah banyak sahabat blogger yang memperoleh penghasilan dari SponsoredReviews, Saya adalah salah satunya, anda bisa membaca artikel saya sebelumnya tentang "Bayaran pertama dari Sponsored Review" agar anda juga termotivasi untuk mendapatkan uang dari broker ini. Berikut ini adalah panduan mendaftar di SponsoredReviews


Langkah pertama, silahkan anda buka terlebih dahulu SponsoredReview, atau bisa juga dengan klik link ini untuk menuju halaman SponsoredReview. Setelah halaman SponsoredReview terbuka, silahkan anda mendaftar sebagai Blogger. Pada "Blogger Earn Cash" klik "Sign Up" seperti gambar di bawah ini.



selanjutnya anda akan di arahkan ke formulir pendaftaran, Silahkan anda isi dengan benar sesuai dengan data yang anda miliki.

panduan sponsoredreviews

Yang perlu anda perhatikan adalah anda harus mengisi kolom yang terdapat tanda bintang (*). Dan jangan lupa mengisi kode Captcha dengan benar dan memberi tanda checklist pada tulisan "I have read anda agree..." sebagai tanda persetujuan atas aturan yang di terapkan oleh SponsoredReview. Kemudian Klik "Next".

Selanjutnya anda harus mengisi Informasi alat pembayaran yang akan anda gunakan, bisa di perhatikan pada gambar di bawah ini:

paid review

Isi Email Paypal yang anda gunakan, dan isi alamat sesuai dengan alamat yang ada gunakan sewaktu anda mendaftar rekening di paypal, Setelah anda isi lengkap, silahkan anda klik "Finish". Jika data yang anda berikan sudah dianggap benar maka akan ada pemberitahuan bahwa anda harus melakukan verifikasi melalui email yang anda gunakan. Pemberitahuannya seperti gambar di bawah ini:

job sponsoredreviews

Setelah itu silahkan anda cek email anda, dan cari email verifikasi yang diberikan oleh SponsoredReview. Di dalam email tersebut ada link yang harus anda klik untuk melakukan verifikasi. Jika verifikasi anda sudah benar, silahkan anda login ke SponsoredReview kembali untuk menambahkan blog anda. Setelah anda login, perhatikan pada halaman utama seperti gambar di bawah ini:

tips sponsoredreviews

Klik "Manage Blog" pada menu utama di bagian atas, dan di situ akan ada menu untuk memasukkan blog anda, silahkan klik "add a blog" dan ikuti petunjuk berikutnya.

mendaftar sponsoredreviews

Pada Blog URL, masukkan alamat blog anda seperti ini : http://namablog.com            atau http://namablog.blogspot.com, kemudian beri tanda checklist pada tulisan "I agree that...." dan klik "continue". dan tunggu beberapa saat sampai SponsoredReviews selesai memeriksa kelayakan blog anda. Jika blog anda kurang memenuhi syarat akan ada pemberitahuan lebih lanjut. Jika blog anda memenuhi syarat untuk diajukan, maka akan muncul spesifikasi blog seperti gambar di bawah ini:

bisnis blog

Disana akan tertera harga yang dianjurkan untuk blog anda, silahkan anda masukkan harga yang anda inginkan, dan jangan melebihi dari harga yang dianjurkan. Karena perhitungan harga tersebut berdasarkan pagerank yang dimiliki oleh blog anda. Jika nanti pagerank blog anda meningkat, harga rekomendasi blog anda juga akan mengalami perubahan.

Yang harus anda perhatikan lagi adalah, masukkan bahasa sesuai dengan bahasa yang anda gunakan pada blog anda, Jika anda sudah mengisinya dengan benar, silahkan anda klik "add new blog". Jika anda merasa kriteria yang anda masukkan kurang tepat, semuanya bisa anda ganti di kemudian hari.

Sampai dilangkah ini, anda telah selesai memasukkan blog anda di SponsoredReviews, selanjutnya silahkan anda tunggu pemberitahuan dari SponsoredReviews melalui email tentang apakah blog anda disetujui atau tidak. Untuk Tips mendapatkan job di SponsoredReview, akan saya bahas pada pertemuan berikutnya. Semoga panduan mendaftar di sponsoredreviews ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk menambah penghasilan anda melalui blog.

11 comments for "Panduan mendaftar di SponsoredReviews"

  1. saya sudah mendaftar. tapi masih di reject. mungkin karena umur blog belum 3 bulan yach.

    ReplyDelete
  2. @ayudewisinta, itu adalah syarat utamanya, dan ada beberapa syarat lain yang harus di perhatikan juga.

    ReplyDelete
  3. Bos bisa dijelaskan disponsoredreviews itu bagi blog yang ber pagerank tapi belum mempunyai indetx apakah bisa didaftarkan ato gak....

    ReplyDelete
  4. Bos mau tanya nih apakh mendaftar disponsoredreviews itu harus domain ber pr tinggi,bagaimana dengan domain PR 1 dan 2.Makasih sblmnya...

    ReplyDelete
  5. https://dolitampubolon.wordpress.com/2010/11/17/35/#responhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gifd

    ReplyDelete
  6. https://dolitampubolon.wordpress.com/2010/11/17/35/#respond

    ReplyDelete
  7. Program yang satu tidak ada matinya

    ReplyDelete
  8. sakam kenal ya,,aku agus dari Bali. baru belajar bisnis OL..dibantu ya,,,,

    ReplyDelete
  9. job memang bertebaran di sponsored reviews

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.