Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengunjung blog bertambah bayaran dari Paid to Promote meningkat

Penghasilan dan pendapatan seorang blogger berbanding lurus dengan banyaknya pengunjung. Jika pengunjung blog bertambah banyak dan semakin rame, maka peluang pendapatan akan semakin banyak. Sumber pendapatan juga dari berbagai macan, tergantung target yang di incar oleh blogger, apakah dari iklan advertiser, afiliasi atau penjualan produk. Selain itu, bagi anda yang sudah mempunyai blog dengan pengunjung yang padat dapat juga menghasilkan pendapatan dari Paid to promote, setiap 1000 kunjungan di blog anda akan dihargai dengan dollar. silahkan baca selengkapnya pada artikel sebelumnya tentang bagaimana mendapatkan dollar dari setiap kunjungan. Jika anda mengikuti program ini maka anda akan selalu di bayar setiap 2 minggu yaitu pada pertengahan bulan pada akhir bulan. Bayaran dari paid to promote juga akan meningkat jika pengunjung blog bertambah.



Dulu pertama kali saya mengikuti program Paid to Promote ini bayaran yang saya terima kecil sekali, karena memang saya hanya mempunyai pengunjung yang sedikit, anda bisa melihat bayaran pertama saya dari paid to promote, waktu itu saya hanya menerima minimal pembayaran yaitu sebesar $0.1, setelah beberapa bulan berlalu dan pengunjung blog bertambah banyak dengan target pengunjung dari eropa, penghasilan dari paid to promote juga meningkat. Tentu saja dengan menggunakan blog yang berbahasa inggris untuk mendapatkan pengunjung yang mayoritas menggunakan bahasa inggris di daerah eropa.

Pada awal bulan ini saya mendapatkan bayaran yang kesekian kalinya, bayaran ini menurut saya cukup besar, karena hanya dengan memasang script saya mendapatkan bayaran sebesar $3,77, dan ini hanya membutuhkan waktu 2 minggu saja, mudah-mudahan 2 minggu kedepan bayaran dari paid to promote ini bisa meningkat lagi. Berikut ini adalah screen shot bayaran dari paid to promote:

bayaran setiap kunjungan

Buat sahabat blogger yang belum mendaftar di program Paid to Promote ini, silahkan mendaftar dan klik disini sekarang, dan tingkatkan pengunjung blog anda, dan dapatkan dollar setiap ada kunjungan di blog anda. Semoga artikel ini bisa menjadi motivasi bahwa banyak jalan untuk mendapatkan penghasilan, tentu saja kuncinya adalah blog yang ramai pengunjung. Semakin banyak pengunjung di blog anda, semakin besar peluang anda mendapatkan tambahan dollar.

4 comments for "Pengunjung blog bertambah bayaran dari Paid to Promote meningkat"

  1. Ok banget artikeelnya jadi dapet ilmu baru nih,perlu lansung dipratekan deh moga-moga blogku juga banyak pengunjung...

    ReplyDelete
  2. I’m extremely inspired with your writing abilities as smartly with the structure for your blog

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.