Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bayaran Pertama dari Google Adsense - Payment Issued

Bayaran dari Google Adsense akhirnya datang juga

Bayaran pertama dari Google Adsense akhirnya datang juga setelah menantikannya sejak lama. Ini benar-benar pengalaman pertama saya dalam mengikuti Bisnis blog sebagai publiser di Google Adsense. Saya mulai mengikuti Google Adsense ini sudah lama sekali, Mungkin anda masih ingat sewaktu saya berbagi pengalaman cara mendaftar Google Adsense, itulah pertama kalinya saya mengikuti Google Adsense. Walaupun setelah Blog pertama saya di setujui oleh Google, tetapi belum ada earning yang muncul karena blog tersebut belum ada pengunjungnya.


Perjalanan panjang sampai menerima Bayaran Pertama dari Google Adsense

Ini adalah pengalaman berharga bagi saya, Awalnya saya hanya mendapatkan Earning dari Paid Review dan Afiliasi Hosting saja. Setelah melihat bahwa pendapatan dari Google Adsense cukup menjanjikan dan akan berkelanjutan akhirnya saya serius menekuni Google Adsense. Apalagi setelah sepinya job dari Broker paid review, benar-benar membuat saya berambisi membangun blog berbahasa inggris walaupun dengan modal bahasa inggris yang pas-pasan. Dan ternyata apa yang saya lakukan mulai menampakkan hasilnya, dan earningpun berlahan-lahan naik. Dari rata-rata $0,1 seminggu, kemudian naik menjadi $1 setiap minggunya dan hingga kini menjadi rata-rata $1 perharinya. Dengan pendapatan $1 setiap hari maka kita akan bisa menerima Bayaran dari Google setiap 3 bulan sekali. Tentu saja ini sangat kecil dibandingkan oleh pendahulu kita yang sudah mencapai ribuan Dollar setiap bulannya.

Bukti Bayaran dari Google Adsense

Untuk menambah semangat para Blogger yang masih pemula seperti saya, berikut ini adalah bukti pembayaran dari Google adsense yang merupakan Bayaran pertama saya dari Google Adsense. Setelah beberapa hari menunggu, akhirnya status pembayaran google adsense menjadi "Payment Issued" yang sebelumnya adalah "Payment in Progress". Setelah muncul "Payment Issued" maka artinya kita sudah bisa mengambil bayaran kita melalui Western Union, jangan lupa membawa data-data seperti dibawah ini untuk bisa mengambil uang anda. 

bayaran google adsense

Semoga saja apa yang saya sharing disini bisa membuat para sahabat termotivasi untuk lebih serius dalam mengelola blog sehingga bisa memberikan penghasilan.

7 comments for "Bayaran Pertama dari Google Adsense - Payment Issued"

  1. congrats sob,,
    kapan ya aku bisa payment

    ReplyDelete
  2. @hadi, makasih sob, tiba saatnya nanti pasti akan tiba..:)

    ReplyDelete
  3. Selamat broooo ... ane masih jalan di tempat ... doain ya ...

    ReplyDelete
  4. selamat ya..., kalo saya masih menunggu biar terkumpul agar bisa mendapatkan check dari google adsense

    ReplyDelete
  5. Saya dulu lebih dari 2 tahun baru PO. gara-garanya, setelah bikin akun, jarang dioptimisasi, tapi setelah melihat potensinya, akhirnya saya monitesi kembali blog, aktifkan aktivitas blogging, dll, dan PO juga pada pertengahan tahun 2010 lalu.

    -tetap semangat bro./

    -salam Jabat Erat- :)

    ReplyDelete
  6. Untuk pembayaran gA lewatnya paypal atau gmana gan? Thanks

    ReplyDelete
  7. ini adsense yg keberapa om?

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.