Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu kupon Hostgator

Kupon dalam dunia webhosting adalah sebuah kode khusus yang diberikan kepada pelanggan untuk mendapatkan potongan harga. Kode khusus ini berupa kata kunci yang dibuat secara unik. Begitu juga halnya dengan kupon hostgator. Kupon hostgator bisa dibuat oleh penyedia hosting atau dibuat oleh pihak ketiga yang menawarkan hosting Hostgator kepada pelanggan lainnya.

Tujuan adanya Kupon Hostgator

Hostgator adalah penyedia web hosting yang sudah terkenal handal, dengan memberikan kupon kepada pelanggan baru, Hostgator berharap agar makin banyak pengguna bisa merasakan layanannya. Karena dengan memberikan kupon kepada pelanggan, Pelanggan akan membayar jasa hosting dengan harga yang sangat murah pada pembayaran pertama. Contohnya saja jika anda menggunakan kupon Hostgator untuk mendapatkan potongan $9.94 pada bulan pertama, maka anda hanya membayar $0.01. Dan anda bisa merasakan layanan hostgator untuk 1 bulan, jika anda merasa tidak puas, anda tidak mengalami kerugian yang besar.

Memilih kupon Hostgator

Hostgator menyediakan beberapa kupon yang bisa digunakan oleh pelanggan, anda bisa mendapatkan potongan $9.94 atau $25 bahkan lebih dari itu. Besarnya potongan bervariasi tergantung berapa lama periode pembayaran anda, semakin lama anda mengambil periode pembayaran maka anda akan mendapatkan potongan yang lebih besar jika anda menggunakan kupon Hostgator 20% dari total harga pada pembayaran pertama.

Untuk lebih jelasnya tentang kupon hostgator, silahkan anda buka halaman tentang tentang kumpulan kupon hostgator, semua kupon hostgator sudah saya kumpulkan untuk bisa anda gunakan atau menyimpannya agar sewaktu-waktu bisa anda gunakan.sumber: hostgator coupons

Post a Comment for "Apa itu kupon Hostgator"