Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Job Paid Review Muncul lagi

Setelah Blog bisnis ini berganti nama seperti sekarang ini, Blog ini juga mencoba ikutan dalam mencari Dollar dari Bisnis Paid to Review, Mempunyai Pagerank 3 dan Alexa yang lumayan ramping adalah modal yang cukup untuk menarik perhatian para advertiser untuk memberikan job untuk blog ini walaupun blog ini menggunakan bahasa indonesia.

Jika anda melihat artikel sebelum ini, nah itulah yang namanya artikel yang di bayar. Blogger menyebutnya sebagai artikel Paid Review. Job tersebut berasal dari Blogsvertise yang sudah membesarkan Blog-blog saya. Jika anda belum mendaftar di Blogsvertise, silahkan anda daftarkan blog anda, siapa tahu anda juga akan kebagian job paid review juga, Lumayan kan buat beli Domain dan sisanya untuk beli cendol :D. 

Rata-rata Blogsvertise membayar $8 sampai $10 untuk 1 artikel paid review, Untuk blog ini biasanya dibayar $10 untuk 1 artikel paid review. Jumlah yang lumayan kan? Yang belum mendapatkan job, ayo lebih semangat untuk update blognya biar advertiser tertarik memberikan job untuk blog anda.

4 comments for "Job Paid Review Muncul lagi"

  1. Pertamax... :D. mau nyoba daftar ah...

    ReplyDelete
  2. @Daging Bebek, daftar sambil jualan bebek goreng boleh juga tuh,,:D

    ReplyDelete
  3. Wah blog saya masih rata rata page rank 1. Sedangkan website saya ada 2 buah. Satu berpage rank 3 dan satu lagi 5. Sejauh ini blog saya di blogvertise masih probation. Saya sudah dapat GBT totalnya sekitar 8 dolar namun masih unpaid. Tetap semangat agar naiks status jadi normal. HEhehehehe. Salam dari bLogger Kalimantan Barat


    simplyasep.blogspot.com
    www.asepharyono.com
    www.pontianakpost.com

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.