Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mendapatkan kamus Inggris-Indonesia

Kamus Inggris Indonesia Gratis

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa penting di Dunia, dengan mengerti bahasa Inggris kita akan merasa nyaman berada di wilayah asing karena Hampir disetiap Negara mempelajari Bahasa Inggris. Begitu juga di Indonesia, Dari TK sudah dikenalkan dengan bahasa Inggris. Untuk itu perlu kita memiliki Kamus Inggris  Indonesia atau kamus indonesia inggris.

Mudahnya memiliki Kamus Inggris Indonesia

Dalam dunia internet, Kamus juga sangat penting, karena sebagian besar software atau layanan dalam internet menggunakan Bahasa Inggris, Apalagi kita adalah seorang blogger yang rata-rata mendapatkan penghasilan dari bisnis blog dari Broker yang mennggunakan bahasa inggris, tentu saja harus memahami bagaimana mengerti Bahasa inggris. Dengan menggunakan fasilitas internet, kita akan dimudahkan untuk menemukan kamus inggris indonesia. hanya dengan terhubung internet kita sudah bisa mempunyai kamus Manca Negara dan bisa kita gunakan secara gratis.



Menggunakan Kamus Inggris Indonesia Gratis dari Google
Google memberikan fasilitas untuk anda yang mau belajar Bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, Dari kosakata sampai kalimat yang sulit bisa diterjemahkan dengan mudah oleh google. Anda ingin mencobanya? Silahkan anda ketik di Browser anda http://translate.google.co.id/ atau bisa juga klik tulisan Google Translate ini untuk menuju halaman Google translate. Mudahkan, dan sekarang anda bebas mengetikkan atau mentermahkan dokumen sekaligus. 
Dan anda juga bisa menterjemahkan halaman Website yang berbahasa asing dengan bahasa yang anda inginkan.

Untuk anda yang ingin akrab dengan bahasa asing khususnya bahasa inggris anda bisa menggunakan kamus inggris indonesia ini secara gratis. Tunggu apalagi, silahkan dipraktekkan.

1 comment for "Mendapatkan kamus Inggris-Indonesia"

  1. Google translate adalah senjata andalanku mas... makin mantab aja nih bisnis online mas Arton.... siip...

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.