Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan membuat Minisite

Pada postingan sebelumnya saya mengungkapkan pendapat saya tentang apa itu Amazon Minisite, Tentu saja Minisite bukan hanya sebatas untuk menjual barang-barang di Amazon, Kita juga bisa membuat minisite untuk menjual barang-barang dari dari Afiliasi lain yang komisinya lebih besar. Seperti Menjual produk di Clickbank , PaydotCom atau Afiliasi lain yang komisinya lebih besar dibandingkan dengan Amazon. Coba aja bandingkan, Di Anda hanya mendapatkan komisi 4 sampai 8 persen, tetapi kalo di Clickbank, anda akan mendapatkan 50 sampai 75 persen dari harga produk. Nah untuk menambah pengetahuan, Anda bisa membaca panduan membuat minisite ini.



Panduan membuat minisite ini bukan buatan saya, anda bisa melihat siapa pembuatnya didalam panduan tersebut. Menurut saya pribadi, Ebook panduan ini cukup untuk menambah wawasan dalam proses pembuatan sebuah minisite, walau belum sedetil untuk seorang pemula. 

Ebook panduan membuat minisite ini memang khusus saya cari untuk pengunjung blog ini, karena isi panduan ini kurang detil menurut saya, maka nanti saya akan menyempatkan diri untuk membuat sebuah panduan membuat minisite yang lebih singkat dan mudah dimengerti.

Membuat sebuah ministe sederhana sebenarnya sangat simpel, karena anda tidak perlu memusingkan database atau sintak-sintak yang rumit. Anda bisa menggunakan aplikasi pembuat website seperti Dreamviewer atau Frontpage. Yang terpenting dalam sebuah minisite adalah konten dan sales page yang tepat agar terjadi penjualan. Silahkan anda download Panduan membuat minisite dibawah ini.

10 comments for "Panduan membuat Minisite"

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.