Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Koneksi Internet lambat, Bisnis Blog jadi tersendat.

Hampir 2 minggu ini kegiatan bisnis blog tersendat, jangankan untuk melakukan optimasi dengan mencari backlink, untuk melakukan posting artikelpun sangat susah, Memang, hal ini tidak biasanya terjadi dan mungkin saja pihak provide sedang mengalami pembenahan dan berakibat tersendatnya bisnis blog yang sedang dalam pengembangan. Kalo koneksi internet lambat, semua aktifitas bisnis blog menjadi sangat terhambat dan berakibat turunnya earning dari google adsense.



Jadi, sebelum anda memutuskan untuk serius dalam menjalankan bisnis internet, sebaiknya anda memilih koneksi internet yang benar-benar stabil dan sesuai dengan kebutuhan anda, misalnya kecepatan internet, kuota dan yang lebih penting adalah stabilitas koneksinya. Karena dengan mempunyai kelancaran koneksi internet, kegiatan dalam optimasi blog seperti submit artikel, memburu backlink dan menulis artikel akan terasa menyenangkan. Jika anda sudah merasa nyaman dalam melakukan optimasi blog maka tidak terasa earning atau pendapatan anda dalam bisnis blog akan semakin bertambah.

5 comments for "Koneksi Internet lambat, Bisnis Blog jadi tersendat."

  1. Betul sekali gan, sebelum memutuskan kita harus bijaksana dengan planing yang matang.. Ngomong2 link saya ko ga ada. Padahal link site ini dah saya simpen di blog saya..

    ReplyDelete
  2. Kalo di bisnis saya, koneksi lambat pun tidak menyendat bisnis online saya?
    maw tau kenapa?
    cekidot http://www.penasaran.net/?ref=kqr6f4

    ReplyDelete
  3. selamat malam , terima kasih infonya mas , sangat berguna , blog anda sudah saya follow dan link anda sudah saya pasang di blog saya , mohon kerjasamanya , pasang link saya dan follow blog saya , terima kasih salam sukses

    ReplyDelete
  4. Bener,gan... beberapa hari terakhir saya sempet nggak posting di blog pribadi, karena buka webnya aja butuh perjuangn sampe harus naek loteng. hehehe..;;) salam kenal gan

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.