Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pilih diskon 25% atau potongan harga $9.94 di Hostgator?

Sebelum memutuskan untuk menggunakan Hosting tertentu, sebaiknya anda mempertimbangkan terlebih dahulu harga yang akan anda keluarkan untuk order Web Hosting. Web Hosting yang sudah ternama biasanya memberikan garansi 30 hari untuk pelanggan pertamanya. Mereka memberikan kesempatan untuk mencoba terlebih dahulu, jika pelanggan merasa puas maka pelanggan bisa melanjutkannya, jika tidak puas maka uang pelanggan akan dikembalikan. Selain itu penyedia Web Hosting ternama juga memberikan diskon untuk pembayaran pertama, anda juga bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda.

Begitu juga di Hostgator, Hostgator memberikan garansi 30 hari untuk pelanggan pertamanya, jika anda kurang puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Hostgator, maka anda bisa menarik uang anda kembali. Selain itu Hostgator juga memberikan harga khusus untuk pelanggan pertamanya, bisa berupa potongan harga $9.94 atau diskon 25%. Untuk mendapatkan harga khusus itu anda harus memasukkan kupon khusus, silahkan anda klik tulisan kupon hostgator ini untuk melihat kupon apa saja yang bisa anda gunakan.



lalu, kupon hostgator mana yang sebaiknya anda pilih? jika anda ingin melakukan pembayaran setiap bulan, maka saya menganjurkan anda menggunakan kupon untuk potongan harga $9.94 pada pembayaran pertama, itu artinya anda hanya membayar $0.01 saja pada bulan pertama. Tetapi jika anda menginginkan potongan harga yang lebih besar, sebaiknya anda menggunakan kupon diskon 25% untuk pembayaran 1 tahun. Jika anda order 1 tahun maka anda akan mendapatkan potongan harga sebesar $29.85. Jika anda sudah yakin bahwa dengan layanan hostgator, sebaiknya anda membeli paket untuk 3 tahun, dan anda akan mendapatkan potongan harga sebesar $71.55. Dan yang harus anda ingat bahwa potongan harga di atas hanya berlaku untuk pelanggan baru dan pada pembayaran pertama.

Berikut ini adalah kupon hostgator yang bisa anda gunakan:
kupon potongan harga sebesar $9.94 (anda hanya membayar $0.01 pada pembayaran pertama):
"gatorcoupon" ===>(masukkan kupon tanpa tanda kutif)


Kupon diskon 25% pada pembayaran pertama: "25gatorcoupon" (masukkan tanpa tanda kutif)

Jangan lupa untuk melihat kupon lainnya pada halaman kupon hostgator.

Post a Comment for "Pilih diskon 25% atau potongan harga $9.94 di Hostgator?"