Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paid Review Sudah Mulai Sepi | Bisnis PTR

Paid Review adalah salah satu bisnis blog yang  diikuti oleh Blog Bisnis ini. Blog ini hanya mendaftar di Blogsvertise dan Sponsored Review. Pada awal-awal mengikuti Blogsvertise banyak sekali mendapatkan job dengan kisaran bayaran sebesar 8 sampai 10 dollar, tetapi akhir-akhir ini makin sepi saja. Bulan inipun baru muncul 1 dari blogsvertise. Untuk di Sponsoredreviewpun nilai bayarannya relatif di bawah $10 yang membuat malas untuk melakukan Bid.

Menurut saya PTR bukanlah bisnis blog yang potensial, apalagi jika hanya bermodalkan 1 atau 2 blog saja. Butuh profesionalisme untuk bisa menekuni bisnis ini, diantaranya merawat banyak blog yang ber PR, selalu update posting dan rajin mencari backlink. Tentunya hal itu akan sangat melelahkan jika kita kerjakan sendiri. Selain itu perlu modal yang besar untuk bisa memiliki banyak Domain yang ber-pagerank tinggi.


Saya sendiri sekarang lebih serius dengan hanya mengelola beberapa blog saja. Dan saya kurang optimal menekuni Bisnis Paid Review, saat ini saya lebih serius pada peningkatan kualitas blog untuk dapat meningkatkan pengunjung sehingga bisa maksimal dalam menjalankan bisnis Google Adsense. 

Sesuai dengan prinsip ekonomi, yaitu dengan mengeluarkan dana sedikit untuk mendapatkan hasil yang besar, maka Bisnis Google Adsense adalah pilihan yang tepat. Dengan researh yang tepat tentunya akan dapat memaksimalkan penghasilan walaupun hanya mempunyai 1 blog. Kuncinya adalah semakin banyak pengunjung yang potensial di blog anda, maka peluang untuk mendapatkan dollar akan semakin besar.

Bagaimana menurut pendapat anda?

8 comments for "Paid Review Sudah Mulai Sepi | Bisnis PTR"

  1. Sebenarnya saya juga ingin nyoba PTR sob, tapi PR ndak pernah naik, hanya 1 saja. padahal untuk hasil lebih besar, perlu minimal PR = 3.

    Tetap semangat sob ...

    ReplyDelete
  2. nice artikel gan....
    thankz infox

    ReplyDelete
  3. kalau untuk google adsense saya sangat suka karena penghasilannya cukup besar sekali.

    ReplyDelete
  4. salam kenal mas.baru pertama kali saya mampir ke blog anda.

    ReplyDelete
  5. Betul tuch. Sekarang job di berbagai ptr itu dah mulai sepi.

    Pada pergi kemana yach? :))

    ReplyDelete
  6. Sya baru mulai belajar di PTR, memang sepi job...

    ReplyDelete
  7. salam kenal, selamat buat bisnis GA nya, bagi2 ilmunya dong, sekalian koment di blog saya ya.......

    ReplyDelete
  8. kalo aku sih ikutnya FOREX .. lumayan..antara 50rb ampe 100rb perhari kadang2 per beberapa hari.. tergantung marketnya.. tapi yang kayak gini kan ada terus.. soalnya dagang.. temen aku malah udah keren banget.. sebulan sekitar 5 ampe 6 juta dapetnya.. udah ga mau kerja ama orang lain lagi dia mah..hehe .. sharing aja .. tapi ati2..kalo serakah bisa ilang semua lah ..amit2 deh..

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.