Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Disable Ads Google Adsense untuk kedua kalinya

Disable Ads untuk kedua kalinya setelah menerima kiriman PIN terasa sangat menyedihkan. Apa yang salah masih berupa misteri yang hanya bisa direka-reka. Apa ya yang salah..? Pengalaman Disable Ads untuk yang kedua kalinya tentunya menambah pelajaran yang berharga. Walaupun tidak semahal ketika disable ads pertama kali. Lalu apa yang bisa dipelajari setelah Disable Ads untuk yang kedua kalinya ini? Saya akan coba memahami apa kesalahan saya yang tentunya tidak akan diulang untuk kesempatan berikutnya.
Pada akun Google Adsense ini saya mendaftarkan menggunakan nama orang terdekat dengan alamat dan domain yang baru, setelah diterima selain menempatkan pada domain resminya saya memasang juga iklan google adsense pada Domain yang lain yang merupakan mantan disable ads. Menurut saya ini mungkin kesalahan utama untuk saya, walaupun ada beberapa Publiser yang menerapkan hal serupa tetapi masih selamat.

Untuk Aturan mengenai kualitas konten sepertinya bukan menjadi penyebabnya, karena semua artikel pada blog tidak ada yang sekedar copy paste tetapi sudah merupakan artikel unik walaupun dengan maksud dan isi artikel yang saya sampaikan bisa dibilang sama. Saya berharap tentunya ini adalah musibah yang terakhir, dan terus semangat untuk membangun blog untuk mendapatkan penghasilan, tentunya kita bisa mengembangkan dan mempertimbangkan penghasilan lain untuk blog kita sesuai dengan kriteria blog kita masing-masing.

Dengan curhatan ini, mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar lebih berhati-hati menjaga  dengan baik akun google adsense kita, dan lebih meminimalkan resiko banned. Jika ada sahabat blogger yang punya pengalaman yang sama silahkan di share agar kita mendapatkan pelajaran penting agar lebih berhati-hati.

21 comments for "Disable Ads Google Adsense untuk kedua kalinya"

  1. wah, yang sabar mas,...
    pengalaman memang guru yang baik...

    ReplyDelete
  2. Jalan yang berliku bila bisa kita lewati akan mendekatkan kita pada kesuksesan.
    terus semangat...

    ReplyDelete
  3. Dari dulu saya sendiri masih blm bgtu paham sama yang namanya adsense, mau daftar gk bisa2 :'(

    ReplyDelete
  4. kalau di banned ya coba lagi,,saya aja daftar udah 10 kali,,,,gak termasuk daftar pake aplikasi pihak ketiga seperti flixya,indyarock dan juga bukisa..yg penting tetap semangat dan juga pantang menyerah seperti motto TNI mati satu tumbuh seribu..hihihihii

    ReplyDelete
  5. saya juga mas,mantan bannedter. udah tiga kali kena banned, padahal masih nol gede dollarnya. terpaksa saya buat blog wallpaper untuk cari dolar melalui iklan yg khusus buat wallpaper atau picture..semangat ya mas

    ReplyDelete
  6. jadi pelajaran berharga.. makasih sharenya..

    ReplyDelete
  7. Sama saya jga..bru ke banned adsense..ga tw kenapa ga jelas?

    ReplyDelete
  8. thank share.y mungkin belum beruntung !!!
    mudah2an cepet dapat akun adsense lagi, ohhh btapa ketat ya peraturan adsense

    ReplyDelete
  9. Sedih boleh tapi jangan patah semangat, ya.

    ReplyDelete
  10. Ass.. salam kenal gan.., untuk share aja, mungkin agan kurang beruntung,,, blog saya yang pernah kena banned sekarang dah tak pasang adsense lg kok aman2 saja ya.. malah sekarang dapat pagerank, walaupun cuma PR 1.

    ReplyDelete
  11. aku juga pernah kena banned adsense, tp aku protes sama om G lewat email, skarang dah di aktifin lg.. soalnya menurut master2 yg ngebanned itu robot, jd kalo kita protes & alasan kita tepat mungkin bisa di aktifin lg.

    ReplyDelete
  12. Untuk yg sama2 mengalaminya, apa solusi maknyosnya?

    ReplyDelete
  13. saya juga pernh mas, uda dapt $500 malah di disabled..sempet ngedrop mas awal nya..

    cuma pada ahir nya sekarang banyak sharing sama master2 dan dapat masukan berarti bai tips dll

    nakasih mas, salam kenal

    ReplyDelete
  14. Beruntung udah pernah diapprove adsense-nya, banyak yang daftar aja belum bisa lolos bang.

    ReplyDelete
  15. Sedih juga kalau disable-nya tanpa pemberitahuan ya. Atau, paling tidak, setelah didisable, ada waktu beberapa hari untuk "banding". Kita usul saja.

    ReplyDelete
  16. akun punya ku malah berkali2 di banned sama si mbah bos

    ReplyDelete
  17. Sama saya jga..bru ke banned adsense dan buat daftar lgie g bisa saya

    ReplyDelete
  18. Google emang pelitnya minta ampun, susah2 daftar habis dapet blom ngrasain enaknya langsung di buang gitu aja. Haadeeuuhhh sedih je mass bro.

    ReplyDelete
  19. Heloo,
    I'm Hilda Fransiska
    Thank’s for your sharing
    This article it’s very helpfully

    Visit | Situs Judi Slot Mudah Menang

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.