Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Verifikasi Akun di FX Clearing

Apakah anda mempunyai kendala dalam mendaftar akun real di FX Clearing? jika iya, silahkan anda baca Panduan Mendaftar di FX Clearing pada artikel sebelumnya. Jika anda sudah mendaftar, maka langkah selanjutnya adalah verifikasi akun anda. Yang harus anda ingat bahwa jika anda tidak melakukan verifikasi maka nantinya anda tidak akan bisa menarik dana yang ada di akun FX Clearing. Sebagai langkah aman, sebaiknya anda melakukan verifikasi sebelum anda melakukan deposit dana.

Dokumen yang perlu anda siapkan untuk melakukan verifikasi adalah Scan KTP atau Scan SIM yang masih berlaku, dan sebuah scan bukti alamat. Untuk scan bukti alamat bisa berupa tagihan kartu kredit, tagihan listrik, tagihan telepon atau rekening koran buku tabungan. Jika halaman depan buku tabungan anda ada alamatnya, anda juga bisa menggunakannya. Atau silahkan anda datang ke Bank yang bersangkutan dan minta dibuatkan rekening koran. Dan pastikan juga Nama dan Alamat pada bukti tagihan sama dengan di kartu tanda pengenal.

Untuk melakukan verifikasi berikut adalah langkah-langkahnya:
  • Silahkan anda login pada Cabinet menggunakan nomer akun dan password yang telah diberikan ketikan anda mendaftar. Untuk login ke Cabinet anda bisa mengklik Link ini, atau copy url ini: https://cabinet.fxclearing.com/login
  • Ketika anda menuju halaman login maka tampilannya akan seperti di bawah ini

  •  Silahkan anda masukkan Nomer Akun dan password dan klik tombol Login



  • Ketika anda sudah berada di halaman Cabinet, maka akan ada informasi akun seperti gambar di atas, Klik tulisan authentification, Setelah itu anda akan di hadapkan halaman untuk meng-upload berkas-berkas yang sudah anda siapkan sebelumnya. tampilannya seperti gambar di bawah ini.



  • Pada bagian Proof of Address, klik Browse dan cari scan bukti tagihan yang sudah anda siapkan, dan untuk Proof of ID, cari scan KTP atau SIM yang sudah anda siapkan, kalau sudah anda bisa klik "Submit"
  • Setelah itu data yang anda kirimkan akan di proses paling lama 2 hari dan bisa lebih cepat. Silahkan anda tunggu sampai akun anda terverifikasi dan data anda di approve. Jika dokumen anda di setujui maka di status akan tertulis "APPROVED ACCOUNT".





9 comments for "Cara Verifikasi Akun di FX Clearing"

  1. Informasi yang sangat bermanfaat banget nih, terimakasih udah di share...

    ReplyDelete
  2. klo tidak verifikasi akun. apakah masih bisa depo/withdraw ??

    ReplyDelete
  3. @anoinymous kayaknya gak bisa withdraw kalau nggak verify

    ReplyDelete
  4. good You can enjoy prank expertise employing nine funny contact lenses. fotor free download employing the selfie stanza, FX and various extra nice.

    ReplyDelete
  5. good you will click on ShowBox apk, it will display error check this site Users can search for required movies or tv shows from search bar. ShowBox Download Android nice.

    ReplyDelete
  6. Great Choose if you happen to be living outside of the recognized countries. Pokemon GO APK Download Those living in the countries outside of US, Sydney and New Zealand will not become able to observe nice

    ReplyDelete
  7. good later double click it to install This process will certainly vshare download vShare Application Apk installment that also no need of great.

    ReplyDelete
  8. Great If an upgrade is readily available, comply slack app Adhere to the prompts to mount the Slack app Fine.

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.