Video Cara Install Metatrader - Panduan Belajar Forex untuk Pemula

Diposkan oleh Made Sudiartono on 30 October 2013

Untuk teman teman calon trader yang masih bingung dengan cara install metatrader untuk forex yang saya posting pada artikel sebelum ini, saya telah membuatkan video tutorial cara install metatrader tentu saja video ini  panduan belajar forex untuk teman-teman yang masih pemula dan masih gaptek dalam hal install meng-install program aplikasi. Jika masih ada yang kurang jelas saya berharap ada kritikan atau saran sehingga dalam pembuatan video tutorial berikutnya bisa lebih baik dan lebih mudah dimengerti.

Ini adalah video tutorial belajar forex perdana saya, selain saya mulai menyukai video editing tentunya akan bermanfaat bila video tutorial yang saya buat berguna untuk teman-teman yang membutuhkan.

{ 4 komentar... read them below or add one }

Rina said...

Video tutorialnya sangat membantu sekali
terima kasih

Sundulbet said...

videonya sangat menarik sekali boss..

salam Admin : Sundulbet.com
www:sundulbet.com mohon untuk kunjungannya.

fanny xiee said...

Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
www.168sdbet.com
Terima kasih

Jessie Quick said...

Terima kasih untuk informasi! Besar artikel tentang tutorial Video. Sangat berguna.
towelroot

Post a Comment

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.