Rumah Asri, di Kaki Pegunungan

Diposkan oleh Made Sudiartono on 25 September 2015

Mendengar awalnya saja tentu sudah dapat di tebak bahwa rumah di kaki pegunungan tentu akan menjadi luar biasa di pikiran kita semua.  Cuaca dingin yang sudah di bookmark oleh pegunungan dan udara yang segar semriwing tentunya turut campur membuat rumah di kaki pegunungan memiliki nilai plus di mata kita semua, Asri. Rumah asri pada intinya merupakan rumah yang istimewa yang dituntut oleh penghuninya untuk memberikan kenyamanan dan rasa betah bagi siapapun yang mendiaminya. Rumah asri bisa dibangun dimana saja degan beragam trik agar terlihat segar dan alami misalnya taman gantung dan AC dimana-mana. Tapi rumah asri yang alami hanya bisa kita temukan secara langsung di daerah pegunungan, contoh saja di kaki pegunungan. Cari rumah di bandung?kesini aja =>>Rumah dijual di bandung



Tengah menjadi trend saat ini orang berbondong-bondong mencari hunin baru di daerah kaki pegunungan dengan alasan disana mereka bisa merasakan udara yang segar yang sudah barang tentu akan membuat pikiran dan kesehatan terus meningkat. Rasa lelah setelah bekerja akan hilang dengan sendirinya ketika kita beristirahat di rumah-rumah yang asri yang salah satunya dapat kita temukan di daerah kaki pegunungan. Kita sebut saja daerah pinggiran Kota Bandung yang notabene dikelilingi pegunungan menawarkan beragam hunian Asri di kaki Gunungnya. Di daerah Bandung Selatan ada daerah hunian soreang ciwidey yang udaranya masih bisa dibilang dan tentunya rumah di daerah sana masih bisa juga dibilang rumah yang asri.
Di  Bandung Utara tentunya sudah tak perlu diragukan lagi. Parongpong dan sersan bajuri yang merupakan daerah kaki gunung Tangkuban Perahu merupakan daerah yang menampilkan rumah-rumah Asri khas kaki pegunungan dengan udara sejuk yang bahkan terkenal bagi para wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung.
Kita beranjak ke Bandung Timur.  Cilengkrang dan ujungberung atas merupakan dataran tinggi di Kota Bandung bagian timur. Rumah asri yang diidam-idamkan tentunya bisa dengan mudah kita temui di daerah sana. Bisnis properti disana pun tengah menggeliat melihat potensi alam yang menawarkan kesejukan akan menjadi pilihan utama bagi para  pencari hunian.

Di Bandung Barat kita akan menemukan di daerah kota satelit lainnya yaitu Cimahi yang juga menawarkan rumah-rumah asri khas kaki pegunungan seperti di daerah Cibeber yang tepat berada di Kaki Gunung Bohong, Cimahi.

{ 60 komentar... read them below or add one }

Selens Seren said...

Agen Judi | Agen Bola | Agen Sbobet

Agen Sbobet
Agen Judi
Agen Bola
Agen Judi Online
Agen Casino
Prediksi Bola
Agen Tangkas
Agen Poker
Agen IBCBET
Agen 1sCasino

988Bet Trade In said...

Selamat Datang Di 988bet dengan minimal deposit 100rb anda bisa langsung bermain di agen kami dan berapapun kemenangan anda akan dibayar disini

Sportsbook (SBOBET,IBCBET & Asia77)
Bonus Sportsbook 20% Khusus Member Baru SBOBET,IBCBET & Asia77
Bonus Kemenangan 5%
Bonus Rollingan 0.7%
Bonus Cashback 5%
Bonus 20% User Baru Asia77
Promo Trade In Account 30%

Live Casino
Bonus 10% User Baru 338A,1S Casino,Asia8bet
Bonus Kemenangan 2.5%
Bonus Cashback 10%
Bonus Rollingan 1%

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

winen lose said...

Winenlose merupakan agen bola judi yang sangat terpercaya Dan Demi Kenyamanan Para Bettor Kami Menyiapkan Berbagai Bonus.
Ayo Gabung Sekarang Juga Di Agen Kami .

Berikut Bonus yang kami berikan bila bergabung dengan kami
- 20% untuk member baru SBOBET, IBCBET dan ASIA77
- Kemenangan 5% dari deposit
- Rollingan 0.7% setiap Minggu
- Cashback 5% - 10%
- 10% untuk member baru 338A, 1S CASINO, ASIA8BET
- Bonus deposit awal 30% TANGKASNET99
- Bonus Untuk Poker 2%

Note : Jangan Sampai Pilih Agen ,Hanya Winenlose Yang Menjadi Agen Kepercayaan Para Bettor Mania.Gabung Sekarang juga hanya di http://198.50.183.104/agen-judi

AGEN JUDI | AGEN BOLA | AGEN SBOBET | WINENLOSE
http://198.50.183.104/
http://198.50.183.104/asia77
http://198.50.183.104/ibcbet-online
http://198.50.183.104/sbobet-online
http://198.50.183.104/judi-online
http://198.50.183.104/casino-online
http://198.50.183.104/promo
http://198.50.183.104/category/prediksi-bola
http://198.50.183.104/agen-judi

Nitip Link Ya kak ,makasi banyak
Agen Sbobet
Agen Judi
Agen Bola
Baccarat Online
Casino Online
Agen Asia77
Agen IBCBET ONLINE
Agen SBOBET ONLINE
Agen JUDI ONLINE
Agen CASINO ONLINE
Agen Bonus Sbobet
Prediksi Bola

DREAMLAND BALI said...

itu agus sekali,, bikin g bosan di rumah...

st wahyu said...

Perkenakan Nama saya Wahyu full time SEO dan Link Building Service.
Saya terkesan dengan beberapa artikel di Site Anda di dearyoti.net dan ingin mengajak kerjasama saling menguntungkan.


Jika berminat, Anda bisa menhubungi kami melalui email di wahyu.blogolokal@gmail.com
Saya tunggu respond positif anda,


Best Regards,

Wahyu Blogolokal.com

Cara Merawat Septictank Agar Tidak Cepat Penuh said...

thanks infonya gan
menariksekali dan bermanfaat
sukses terus semoga rumah nya cepat terjual

etsakronjati minimalis said...

Blog nya sangat keren. Moga sukses selalu y gan. Aamiin.

Meja Antique

Kursi Klasik Set

Sofa Modern Romawi

Mebel Jati Jepara


http://mebelarea.com/kursi-sofa-jati/kursi-satai-set-mahogany-sm73/
http://mebelarea.com/meja-makan-jati/meja-makan-set-vintage-sv02/
http://mebelarea.com/furniture-jati/bufet-rak-buku-jati-klasik-bj83/
http://mebelarea.com/kursi-sofa-jati/sofa-tamu-set-mewah-vintage-v20/
http://mebelarea.com/kursi-tamu-minimalis/sofa-santai-klasik-vintage-v101/
http://mebelarea.com/kursi-sofa-jati/sofa-minimalis-modern-coffe-335/

aslisepatu.com said...

Makasih banget artikelnya gan..... sangat membantu.

Asyraf Zaydan said...

Enak pastinya udara segar lingkunngan nyaman polusi rendah... Impian kebaanyakan orang yang tinggal di kota..

sedot tinja hanya Rp.65.000 said...

thanks infonya menarik dan bermanfaat
serta menambah wawasan terus posting info lainnya
sukses terus gan

etsakronjati minimalis said...

Pengrajin Kursi Gereja
Kursi Gereja

Apoorva Joshi said...

Cabs in bangalore
Cabs in chennai

Cabs in delhi

Cabs in hyderabad

Cabs in kolkata
Cabs in mumbai

STARBIO Plus untuk Cara Atasi Saluaran Mampet said...

atikelnya menarik
senang baca nya menambah wawasan
terimakasih banyak sukses terus

Nabela Salon said...

Terimakasih atas informasi yang sudah di berikan yaa, sukses selalu

Butik Irna Collections

Obat Kuat Alami

SEO Kontes Blog

Fun Fact

Nabela Salon said...

terimakasih ya gan atas informasi yang sudah diberikan, suskes selalu..

Dewa QQr
Dewa Domino
Butik Sprei
Bandar Domino
Agen Domino
pembesar penis medan
obat kuat medan

Pusat Jual Beli Obat Herbal Ace Maxs said...

sukses selalu! terimakasih infonya

agen wsc biolo said...

agak menyeramkan

obat pelangsing wsc biolo said...

kurang cerah

pelangsing wsc biolo said...

kurang menarik

Muhammad Harrafi Mulki said...

terimakasih ya gan atas informasi yang sudah diberikan, suskes selalu..

prediksi togel hongkong
togel hongkong
Butik Sprei anak anak

Muhammad Harrafi Mulki said...

terimakasih ya gan atas informasi yang sudah diberikan, suskes selalu..

prediksi togel hongkong
togel hongkong
Butik Sprei anak anak

Wisata Gili Trawangan said...

sayangnya rumah asri untuk daerah metropolitan susah didapat.. kecuali perumahan elit

Syaiful wisata said...

Artikle yang sangat keren, semoga sukses selalu

Ingin Liburan Ke karimun jawa dengan aman dan nyaman di karimunjawa ? Ingin Paket Wisata Karimunjawa dan gak murahan? Hubungi Kami "Raja Karimunjawa" biro lokal asli Karimun jawa . Untuk Book Paket Karimunjawa dan Tour Karimunjawa , silahkan hubungi kami karena kami biro karimunjawa dan trevel karimunjawa terpercaya. Paket wisata karimunjawa Murah tapi mewah, murah tapi gak murahan. Kepuasan Wisata Karimunjawa anda di pulau Karimunjawa adalah kebahagia'an dan tujuan kami. Terimakasih telah mempercayakan paket wisata karimunjawa bersama kami Agen Wisata Karimunjawa dan mebel jati jepara. silahkan Untuk booking paket lebaran karimunjawa dan paket tahun baru karimunjawa

guru les privat ke rumah said...

makasih

sewa mobil murah di bali said...

mantap

surat yasin said...

keren sekali gan

Fariz Alvarez said...

SELAPUT DARA BUATAN
PENIS DILDO GETAR
KLG OBAT PEMBESAR PENIS
CELANA HERNIA
VIMAX ASLI CANADA
FATLOSS JIMPNESS PELANGSING BADAN
BLUE WIZARD PERANGSANG WANITA
PENIS GETAR SILIKON
VAGINA PINGUL GETAR GOYANG
PROEXTENDER ALAT PEMBESAR PENIS
TATTONOX REMOVER
MAXMAN OBAT KUAT PRIA
VIGRX PLUS USA
RING DURI PENGELI
VMENPLUS OBAT KUAT PRIA
BLACK ANT OBAT KUAT SEX
ARABIAN OIL PEMBESAR PENIS
BLACK ANT SERBUK PERANGSANG WANITA
LIQUID SEX OBAT TIDUR CAIR
BLACK MAMBA OIL OBAT PEMBESAR PENIS
VAGINA CENTER
PENIS MUTIARA
PENIS 2 KEPALA
KONDOM SAMBUNG BEROTOT
OBAT PELANGSINGBADAN
VIAGRA USA 100MG
EMILAY BREAST CREAM PEMBESAR PAYUDARA

Cream Yashodara said...

Cream Yashodara

Cream pemutih wajah yashodara said...

Cream pemutih wajah yashodara

Fair n Pink Serum Lotion Pemutih Badan said...

Fair n Pink Serum Lotion Pemutih Badan

Toko Obat Herbal Online Terpercaya said...

Toko Obat Herbal Online Terpercaya

jual minyak bulus asli said...

terimakasih ya gan atas informasi yang sudah diberikan, suskes selalu..

NewForex said...

My name is Andrew, I represent NewForex brokerage company (newforex.com).
We would like to discuss partnership with You.
Please contact me.

My contacts:
Mail: partnership@newforex.com
Skype: partnership.newforex

ahli kunci said...

terimakasih ya gan atas informasi yang sudah diberikan, suskes selalu..

Tokoh Inspirasi Indonesia said...

nice post kakak

oli ahm said...

nice Artikel Kebudayaan Indonesia style

tabloid otomotif said...

izin bookmark gan

Profil Wirausaha Sukses Muda said...

wah enak punya rumah disana

Modif Ninja Thailook said...

bagus sekali Ban Zeneos Turinonya

Daftar Harga Motor Murah Honda Jakarta said...

bagus banget rumahnya..adem

berita otomotif terbaru said...

nyampe berapa ya ni rumah

Sandal Casual Pria said...

adem banget nih ruamhnya Sandal Casual Pria

Jual Tas Ransel Nano said...

wow keren banget Jual Jaket Wanita Online nice banget nih , makasi Jaket Wanita Carvil info nya kak sangat bagus

Sweater Wanita Carvil said...

wow keren banget Jual Sweater Wanita Online nice banget nih , makasi Kaos Polo Pria Online info nya kak sangat bagus

digital marketing strategist said...

wah untuk advertisement planner ini gan

Dita said...

Ayo pilih..!! digital agency jakarta
Tunggu apalagi..? Mari Pindah di digital marketing agency jakarta

jamkho said...

ingin sekali punya rumah bagus

agen munafie said...

rumah cakap

wsc biolo asli said...

sejuk indah nyaman

cream pemutih wajah said...

berapa duit kira2 itu rumah

digital marketing strategist said...

wah bisa buat advertisement planner ini gan post nya, nice post gan

Jual Tas Ransel Nano said...

wow keren banget Jual Jaket Wanita Online nice banget nih , makasi Jaket Wanita Carvil info nya kak sangat bagus

toko obat herbal online said...

artikel yang sangat menarik dan bermanfaat

pakeet tour bali 3hari 2malam said...

this is very interesting

ijen crater tour said...

good news

jual sarang semut said...

terimakasih artikelnya sangat membantu baagi yang membutuhkannya

Bpk radi said...

Buat saudara punya permasalahan ekonomi: hub aki santoro,karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat,hub aki santoro di nomor 0823 1294 9955, atau KLIK DI SINI

Giày tây nam Blucher said...

this is very interesting
facebook giày tây nam
fanpage giày tây nam
giay tay nam
giày tây nam cao cấp
giày tây nam đẹp
giày tây nam da thật
giày tây nam công sở

melinda oktaviani said...

PokerOfAsian
Bandar Poker
Bandar Poker Online
Bandar Poker Online Terpercaya
Situs Poker Online Resmi
Bandarq
Bandar Ceme Online Terpercaya
Bandar Domino

Markas Cetar said...

salam blogger

Post a Comment

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.