Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Memilih Broker Paid Reviews

blog bisnis,tips memilih broker paid reviews,program scam
Jika kita mendapatkan informasi tentang broker bisnis blog yang baru kita kenal, kita harus berhati-hati dan perlu untuk mengorek informasi lebih dalam tentang broker yang akan kita ikuti. Misalnya saja kita mendapatkan informasi bahwa ada broker paid reviews yang baru, dengan menjanjikan bayaran besar tiap reviewsnya tetapi membatasi dalam hal melakukan cashout, bahkan untuk cashout kita harus mengumpulkan $50 sampai $100 terlebih dahulu. Walaupun benar mereka akan membayar tetapi kita harus mengerjakan beberapa job terlebih dahulu, iya kalau dapet job, nah kalo nggak? menurut saya pribadi jika ada broker yang membatasi cashout minimal $50, itu sudah tidak wajar dan perlu dicek kebenarannya. Nah untuk menggali informasi tentang kebenaran program tersebut kita harus sedikit repot bertanya sama om google. Apa aja sih yang ditanya? ini dia diantaranya:

1. Bayaran Pertama
tanya sama mbah google dengan mengetikan "Bayaran Pertama" diikuti dengan nama broker, misalnya "Bayaran Pertama dari Reviewme" jika sudah ada yang pernah menerima bayaran dari program tersebut itu berarti program ini lolos dari sensor pertama.

2. Program Scam
tanya ama mbah google apakah ada pendapat yang menyatakan broker tersebut SCAM. Misalnya saya contohkan dengan "Paying Post Scam" jika ada hasilnya lihat dulu sebabnya. Kemudian baca lagi artikel lain yang menyatakan program tersebut Scam, Jika banyak yang menyatakan program tersebut SCAM, tentunya anda harus rela meninggalkannya.

3. Tanya Forum
Ikuti beberapa forum yang mengulas dan sharing tentang bisnis blog, tanyakan pada forum jika anda mencurigai ada broker yang scam.

Mungkin itu saja tips sederhana untuk memilih broker paid reviews, semoga bermanfaat dan jika ada sahabat broker yang mau menambahkan silahkan melalui komentar dibawah ini.

6 comments for "Tips Memilih Broker Paid Reviews"

  1. Tipsnya sederhana dan layak segera dicoba. thx mas.

    ReplyDelete
  2. itu kalo tips memilih, saya udah pilih tapi lum di pilih jobnya wekekekek PR nya masih bau kencur mas.
    Masih Pemula

    ReplyDelete
  3. Mantap banget dah analisanya lanjutgannn !!

    ReplyDelete
  4. Makasih yach tipsx woke banget dech, ntar bisa dicoba. Saya juga mencoba peruntungan bisnis paids reviews, untuk lebih jelasnya Saya baru saja membuat ebook sukses paid bisnis paid review yang mendatangkan $9000 untuk saya, Coba cek, moga ada gunanya. Thanks

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.