Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengkonfirmasi email di Paypal

konfirmasi paypal
Apakah rekening paypal anda sudah bisa digunakan untuk mengirim atau menerima uang? jika anda belum bisa menggunakan rekening paypal anda untuk mengirim dan menerima uang, mungkin hal ini disebabkan karena anda belum mengkonfirmasi email, walaupun status rekening Paypal anda terverifikasi. Hal ini harus anda lakukan supaya paypal yakin bahwa email yang anda gunakan adalah punya anda sendiri. Biasanya pada saat anda mendaftar di paypal anda akan di kirimkan email untuk mengkonfirmasi email anda, tapi jika anda belum menerimanya, anda harus melakukan langkah-langkah ini. Untuk mengkonfirmasi email anda harus login terlebih dahulu ke rekening paypal anda, kemudian lihat notifikasi di sebelah kanan, akan ada notifikasi seperti di bawah ini:


Kemudian anda klik " Confirm Email Address", selanjutnya akan ada pemberitahuan langkah-langkah yang harus anda lakukan seperti gambar di bawah ini:


Jika anda merasa belum menerima email dari paypal untuk mengkonfirmasi email, maka yang harus anda lakukan adalah meminta paypal untuk mengirimkan kembali email konfirmasi, silahkan anda klik pada tulisan "request a new confirmation number" selanjutnya silahkan anda cek email yang anda gunakan untuk mendaftar di paypal.
contoh email dari paypal adalah seperti gambar di bawah ini:


Untuk melakukan konfirmasi email, anda bisa melakukan klik pada tulisan "Click to activate your account", selanjutnya halaman konfirmasi paypal akan terbuka dan anda harus memasukkan password untuk melakukan konfirmasi.


Setelah anda memasukkan password yang dulu anda gunakan untuk mendaftar, anda bisa menekan tombol "continue" dan anda sudah selesai mengkonfirmasi email anda.

Catatan: Anda juga bisa melakukan konfirmasi dengan cara login terlebih dahulu, caranya anda ikutin langkah 1 dan 2 di atas, setelah anda sampai pada langkah ke-2 di atas, anda bisa melakukan klik pada "click here if the button does not appear in the email", selanjutnya silahkan anda masukkan nomer konfirmasi yang ada di email anda. Semoga panduan ini bermanfaat untuk anda yang masih pemula dalam membuat dan mengaktifkan rekening di Paypal.

2 comments for "Mengkonfirmasi email di Paypal"

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.