Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Deposit dan Penarikan Dana di FXClearing

Jika anda sudah mendaftar di FXClearing, sudah melakukan verifikasi akun di FXClearing dan masing bingung dalam melakukan deposit dan penarikan dana, mudah-mudahan dalam artikel ini bisa membantu  dan memandu anda dalam melakukan deposit dan penarikan dana di FXClearing.

Jika akun ada di FXClearing sudah berstatus "Approved", maka anda sudah aman jika ingin melakukan deposit dana dan anda sudah bisa melakukan penarikan dana. Agar status anda menjadi "Approved" maka anda harus melakukan verifikasi akun dengan meng-upload tanda pengenal dan bukti alamat, selengkapnya silahkan baca artikel tentang cara verifikasi akun di FXClearing.

Berikut ini adalah langkah-langkah dalam melakukan Deposit dana menggunakan Liberty Reserve dan Bank Lokal (BNI, BCA, Mandiri dan Bank lokal lainnya). Dan Deposit dan Penarikan Dana di tentukan ketika anda melakukan pendaftaran akun.


  • Langkah pertama anda harus login ke Cabinet https://cabinet.fxclearing.com/login Jika anda sudah login, maka anda tinggal klik tulisan "Liberty Reserve" tentunya jika anda sewaktu mendaftar akun menggunakan Liberty Reserve untuk urusan Deposit dan Penarikan dana.


  • Dan kemudian anda akan di minta memasukan berapa nominal yang ingin anda deposit ke akun anda, dan pastikan juga bahwa akun Liberty Reserve anda mempunyai dana yang cukup. Tampilannya seperti gambar di bawah ini


  • Kalau anda sudah memasukkan nominalnya, anda bisa klik tombol "deposit", selanjutnya anda akan di arahkah ke halaman Liberty Reserve, silahkan anda ikuti langkah-langkahnya, tentu saja anda harus mempersiapkan Nomer rekening LR, Password dan PIN LR anda.
  • Jika anda ingin melakukan Deposit menggunakan Rekening Lokal, caranya tidak jauh berbeda, anda tinggal "Local Deposit" pada menu Deposit Dana seperti di bawah ini:


  • Selanjutnya anda akan di arahkan ke halaman yang berisi nomer rekening tujuan yang bisa anda pilih sesuai Bank yang anda gunakan. seperti gambar di bawah ini.


 
  • Anda bisa mengikuti petunjuk yang ada, yang terpenting adalah dalam anda mengirim dana anda harus menambahkan 3 angka belakang pada akun anda, jika nomer akun fxclearing anda 1000789, dan anda ingin deposit sebesar 100000 (seratus ribu rupiah) maka anda harus mentransfer 100789. Ketiga anda tersebut bertujuan untuk mengenali transferan anda. 
  • Jika uang sudah anda transfer, anda harus melakukan verifikasi menggunakan Email atau melalui SMS.

Jika anda masih mempunyai kendala dalam proses deposit dan penarikan dana, saya siap membantu anda sampai beres semuanya hingga ada tinggal melakukan trading forex.

22 comments for "Cara Deposit dan Penarikan Dana di FXClearing"

  1. Keren... Udah mulai Update lagi nih.... :-o

    ReplyDelete
  2. gan..ini semacam paypal gitu ya?

    ReplyDelete
  3. Deposit dan WD Melalui PayPal bisa nggak..? terima kasih..

    ReplyDelete
  4. Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
    mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
    www.168sdbet.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  5. makasih banyak informasinya ya kang admin. semoga makin sukses selalu

    ReplyDelete
  6. apakah deposit ini di jamin aman ya?
    dkhawatirkan seperti kasus kasus jual beli online itu,, penyedia jasa trnasfer, takut juga sich..
    sukses selalu om...
    regard
    wisata bromo

    ReplyDelete
  7. wah begus komennya... makacih infonya gan...

    ReplyDelete
  8. good setup on your personal computer. Bluestacks App is usually read here in like with to discover factoring by itself. download nice.

    ReplyDelete
  9. good You can enable it on Periscope. There are more fascinating features like this. Periscope on PC Periscope for windows 8.1, Periscope for (10/8/7) nice.

    ReplyDelete
  10. great article enjoy mobdro application on android phone.
    Mobdro App For Android

    ReplyDelete
  11. Great Voot itself proves to be an awesome platform for sharing new and original ideas with their viewers. voot apk This permits you to instantly exchange to shows of other well-known shows by just trembling your phone nice

    ReplyDelete
  12. good WifiKill right into the classification of hacking, wifi kill This app is advantageous if a person is utilizing nice.

    ReplyDelete
  13. Great account which will connect BlueStacks with the https://artistoappdownload.com The application permits you to run Android Fine.

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.