Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Membuka Akun di FX Clearing

Menurut saya FX Clearing adalah salah satu Broker terbaik dan dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik saat ini. Saya merekomendasikan FX Clearing tentu saja karena beberapa alasan penting, silahkan anda baca mengapa saya memilih FX Clearing pada artikel sebelumnya. Nah dalam artikel ini saya akan mencoba memandu anda bagaimana cara membuka akun trading di FX Clearing. 

Jika anda sudah pernah membuka account trading pada broker lain, tentunya anda akan sangat mudah membuka account trading pada broker yang lain. Panduan ini hanya untuk teman-teman trader yang masih bingung dalam mendaftar akun trading di FXCL. Sebelumnya sebaiknya anda menyiapkan terlebih dahulu scan tanda pengenal seperti KTP atau SIM dan bukti alamat. Untuk bukti alamat anda bisa men-scan tagihan telepon/tagihan listrik/ tagihan kartu kredit/ rekening koran atau halaman buku tabungan yang ada alamat sesuai KTP anda. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Buka situs FX Clearing atau Klik disini untuk membukanya, dan akan terbuka halaman depan FX Clearing seperti gambar di bawah ini.


  •  Untuk memulai membuka account trading silahkan klik "BUKA ACCOUNT TRADING"  maka akan muncul halaman pertama form pendaftaran seperti di bawah ini, baca sebaik-baiknya, di situ tertera anda harus menyiapkan tanda pengenal dan bukti tagihan untuk verifikasi nantinya. Klik "Lanjut" untuk melanjutkan.




  • Kemudian akan muncul Form data pribadi yang harus anda isi selengkap-lengkapnya. tulisan merah adalah form yang harus anda isi, yang paling anda perhatikan disini adalah cara deposit dan penarikan dana anda, Jika anda ingin menggunakan Bank Local, maka anda harus memilih bank local, dan jika anda ingin deposit menggunakan Liberty Reserve maka pastikan anda memilih Liberty Reserve sebagai metode deposit dan penarikan dana. Klik "Lanjut" pada bagian bawah untuk ke melanjutkan ke halaman berikutnya.

  • Berikutnya adalah tentang data pribadi anda, silahkan diisi sesuai dengan tanda pengenal anda, jika nama anda hanya terdiri dari 1 kata silahkan samakan saja antara nama depan dan nama belakang anda.


  • Halaman selanjutnya adalah prihal pekerjaan anda, anda bisa memilih opsi yang ada dan lengkapi dengan penjelasannya.
  • Untuk halaman ke-4, silahkan anda pilih opsi tentang informasi keuangan anda, anda juga bisa mengisinya seperti di bawah ini.

  • Informasi pengalaman trading juga harus anda sertakan, anda hanya tinggal memilih opsi sesuai dengan keadaan anda, kalo saya mengisinya seperti form di bawah ini, anda juga bisa mengikutinya, jika sudah anda pilih silahkan klik "Lanjut" untuk melanjutkan.



  • Pada halaman 6 poin 9, anda harus menyetujui pernyataan, anda bisa membacanya terlebih dahulu, jika anda menyetujui silahkan klik (centang) pada form "saya setuju" dan tulis nama lengkap anda di bawahnya.

  • Selanjutnya anda juga harus menyetujui poin 10 tentang perjanjian Trading, lakukan seperti langkah di atas tadi, beri centang dan tulis nama lengkap anda.


  • Selanjutnya pada poin terakhir yaitu poin 11, silahkan isi huruf-huruf pada gambar di form "huruf", jangan sampai salah. Jika sudah selesai silahkan klik "Lanjut" atau "Finish" untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
  • Selanjutnya akan muncul halaman tentang informasi akun anda di FX Clearing seperti gambar di bawah ini:

Silahkan anda catat informasi login di atas, password dan PINnya. Nomor login dan password nantinya anda gunakan untuk login ke MetaTrader atau di Cabinet untuk proses Deposit, Penarikan Dana, atau yang lainnya. Data-data di atas juga akan di kirimkan ke email anda.

Demikianlah step by step mendaftar atau membuka account di FX Clearing, semoga bermanfaat, jika anda mendapatkan kendala anda bisa menghubungi saya melalui email arton_721 at yahoo.com atau melalui komentar di bawah ini, dengan senang hati saya akan membantu anda.







8 comments for "Panduan Membuka Akun di FX Clearing"

  1. email saya hepi1warsoadi@gmail.com mohon bertanya gan. saya masih baru kenal dg trading begini, misal kita dah jalan satu bulan kira2 dapat untung brapa ya ? makasih mohon dijawab. gbu.

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas ulasannya

    ReplyDelete
  3. Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda

    kunjungi web kami untuk menambah ilmu
    www.168sdbet.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  4. ini dia informasi yang aku cari2 ketemunya disini toh. thx ya min artikelnya bermanfaat

    ReplyDelete
  5. good Find Locate Extra Shades in Snapchat for recommendations on accessing concealed shades. Photo Zoom Trophy for Snapchat the Gear switch. Choose the "Contact" choice, nice.

    ReplyDelete
  6. good app without the inconvenience. You can download the check this site There will be none of them of the normal network complexities. SHAREit PC App nice.

    ReplyDelete
  7. good one calendar year today. If you own a smartphone snaptube apk download possesses malware in it to gain access to data and interfere better.

    ReplyDelete
  8. Great with your WiFi link. This application finds all wifi killer app Same goes in the case of your workplace Fine.

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.