Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liberty Reverse (LR) Tutup, Dana anda tetap aman di FXClearing

Tentunya pengguna Liberty Reserve sebagai media untuk deposit dan menarik dana di FXClearing merasa was was setelah mendengar tutupnya LR karena terlibat pencucian uang terbesar di Dunia. Sayapun termasuk pengguna LR yang was was juga, apakah dana saya di FXClearing bisa di tarik dengan metode lain atau tidak.  Hari demi hari saya menunggu dan beberapa hari yang lalu saya menanyakan hal tersebut ke support FXClearing, tetapi jawabannya masih belum memuaskan karena hal tersebut masih dipikirkan oleh manajemen. Tetapi tepat tanggal 3 juni 2013 tepatnya tiga hari sebelum artikel ini di terbitkan muncullah cahaya terang untuk kita. Tiada lain adalah Dana kita di FXClearing bisa di tarik menggunakan metode pembayaran lain yaitu OKPAY. 





Tentunya akan terlintas dipikiran kita apa itu OKPay, Ya tentunya anda langsung terpikirkan sebuah metode pembayaran online seperti Liberty Reserve. Tapi tentunya lebih baik dari itu, karena dengan menggunakan OKPay dana kita lebih aman, karena OKPay mempunyai keberadaan lebih jelas dan akun anda juga harus di verifikasi dengan tanda identitas yang jelas. Dan 1 diantara keuntungannya adalah kita bisa langsung menarik dana dari akun OKPay ke Rekening Bank kita di Indonesia, bisa BCA, BNI, Mandiri atau bank lokal lainnya.

Lalu bagaimana caranya jika kita ingin menarik dana ke OKPay jika dalam Cabinet tidak ada pilihan OKPay tapi yang muncul hanyalah pilihan Liberty Reserve saja? jawabannya mungkin ini karena website FXClearing masih dalam pembenahan, untuk permintaan pengubahan metode pembayaran dari LR ke OKPay kita bisa merequest melalui email, silahkan anda kirimkan email ke support@fxclearing.com dan meminta withdraw melalui OKPay.

Tetapi apakah anda sudah mempunyai akun OKPay? ya anda harus mendaftar terlebih dahulu, dan siapkan berkas-berkas yang diperlukan nantinya yaitu scan KTP/SIM terbaru, bukti alaman (bisa tagihan listrik, telepon, kartu kredit atau lainnya yang tertera nama dan alamat yang sesuai dengan KTP?SIM).

Klik disini untuk memulai mendaftar OKPay. Jika anda mempunyai kendala saya akan coba membantu anda, misalnya jika anda mempunyai kendala dalam berkas bukti alamat, saya akan membantu anda.

6 comments for "Liberty Reverse (LR) Tutup, Dana anda tetap aman di FXClearing"

  1. Hey guys i like your blog information

    salam Admin : Sundulbet.com
    www:sundulbet.com mohon untuk kunjungannya.

    ReplyDelete
  2. good article..

    salam Admin : 168sdbet.com
    www:sundulbet.com mohon untuk kunjungannya.

    ReplyDelete
  3. bagus deh min kalau aman dananya. oh ya min kalau ada yang mengagendakan wisata ke karimunjawa call saya ya min 085325596788
    ini web saya mas mamin Agen Wisata Karimunjawa

    ReplyDelete
  4. What a fun and upbeat read! I wanna start a blog now after reading this!,
    Wedding Planners in Delhi

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.