Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mempercepat Terindeksnya artikel di Search Engine dengan Ping Service

ping servis adalah cara ampuh mempercepat artikel terindeks,blog bisnis
Pernah kan anda mengecek sudah terindeks ataukah belum artikel yang anda posting? Lalu berapa lama waktu yang diperlukan agar artikel kita terindeks di mesin pencari? sebenarnya lama atau tidaknya artikel terindeks itu tergantung dari mesin bot (googlebot) mengunjungi blog kita untuk meng-crawl. Kalau googlebot senang dengan blog kita karena sering update dan disiplin ya akan cepat terindeks, namun itu perlu beberapa menit atau bahkan beberapa jam. Nah, bagi yang ingin artikelnya cepet terindeks dengan cepat, bahkan kurang dari 2 menit, kita bisa menggunakan jasa ping service. Ada banyak jasa ping service dan kita menggunakan secara gratis. Tapi inget, Kita tidak boleh melakukan ping lebih dari 1 kali setelah update blog, karena bisa dianggap SPAM.

Dulu saya selalu menggunakan ping service yang dimiliki oleh Mypagerank.net, layanannya cepet dan terdapat banyak daftar search engine untuk di ping melalui layanan ini, Tapi setelah tau ada yang lebih bagus dan memiliki fasilitas buat feednya, saya jadi berpaling menggunakan pingomatic.com.

Setelah saya perhatikan tidak perlu waktu lama, dah langsung nongol di search engine terutama google. Kalo mau ngecek sudah terindeks apa belum tinggal ketik judul artikelnya secara lengkap di search engine, kalau judulnya unik dan lom ada yang menyamai pasti nongol dalam kurang dari 2 menit setelah di ping. Jadi saya berkesimpulan bahwa ping service adalah cara ampuh mempercepat artikel terindeks di search engine


6 comments for "Mempercepat Terindeksnya artikel di Search Engine dengan Ping Service"

  1. cepat juga ya...
    Thanks infonya

    Mohon dukung saya ya di kontes SEO Bisnis Pulsa Eranet

    ReplyDelete
  2. Wah... tips yang oke lagi nih. thx mas...

    ReplyDelete
  3. saya juga pake pingomatic :D

    oya emailnya udah saya balas, silakan cek dulu :D

    ReplyDelete
  4. betul sob...pernah nyoba dan hasilnya lumayan bagus..

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.