Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal XeMarkets salah satu broker teregulasi terbaik

Menjadi seorang trader tentunya memerlukan kenyamanan dan keamanan dalam trading, Baik itu dalam teknis entri yang tanpa requote, kemudahan dalam deposit dana atau yang paling penting adalah keamanan dana yang sudah kita depositkan pada broker yang kita percayakan sebagai media trading. Dalam artikel ini saya mengenalkan broker yang sudah teregulasi berdasarkan standar internasional, yaitu XeMarkets(XM) .

Apa kelebihan dari XeMarkets dibandingkan dengan broker-broker lainnya? yang paling penting adalah broker ini telah tercatat dan memenuhi aturan regulasi seperti dibawah ini:

  • Ijin dan Regulasi oleh CySEC (Cyprus Securities and Exchange Commission) Nomor Ijin 120/10;
  • Sejalan dengan aturan MiFID (Markets in Financial Instruments Directive), Terdaftar dengan Nomor ijin HE 251334;
  • Beroperasi Berdasarkan Cypriot Investment Services and Activities and regulated Markets Law of 2007 (Law 144(I)/2007);
  • Terdaftar di FCA (FSA,UK) (Financial Conduct Authority),dengan no. referensi 538324;
  • diOtorasi penuh oleh Uni Eropa, temasuk AFM (Netherlands Authority for the Financial Markets), BaFin (Federal Financial Supervisory Authority), Germany, FIN (Financial Supervisory Authority), Finland.
Keunggulan lain yang dimiliki XeMarkets dibandingkan dengan broker-broker lain yang sudah teregulasi adalah sistem deposit yang beragam, diantaranya sudah tersedia deposit menggunakan Bank Local seperti BNI, BCA, Mandiri atau Bank-bank di Indonesia lainnya. Untuk sistem transfernya bisa menggunakan Internet Banking. Jika untuk broker lain biasanya hanya menggunakan Wire Transfer saja. Berikut ini tampilan daftar sarana yang bisa kita gunakan untuk melakukan deposit:


Untuk mengenal lebih jauh tentang XeMarkets, silahkan anda langsung menuju ke halaman webnya saja atau bisa langsung dengan klik " www.XM.com" ini. 

Mengapa saya menganjurkan rekan-rekan lebih memilih menggunakan transfer menggunakan Bank Lokal via BCA, BNI, Mandiri atau bank lainnya karena menurut saya lebih aman dan akan lebih mudah jika menggunakan internet banking. Dan nanti jika kita menarik danapun kita tidak perlu lagi menjual atau mengkonversinya dari Dollar ke Rupiah.

6 comments for "Mengenal XeMarkets salah satu broker teregulasi terbaik"

  1. Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda

    kunjungi web kami untuk menambah ilmu
    www.168sdbet.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  2. good After that iOS device needs to become connected check this site that a ordinary iPhone individual can’t. Today I will present Kodi iPhone great.

    ReplyDelete
  3. good This release of SnapTube performs same as frequent check this site After concluding the method you will locate the icon on the display screen, SnapTube Download Android nice.

    ReplyDelete
  4. Great Xender is a data transfer application constructed Xender APK Xender Application is among the very best means Fine.

    ReplyDelete
  5. good the aid of mobdro you can search continually any download mobdro certainly locate all the most recent and trending songs nice.

    ReplyDelete
  6. Mobdro apk downloadWednesday, March 14, 2018

    Very Interesting and wonderfull information keep sharing
    mobdro for ios

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.