Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu Amazon Mini Site

Apa itu Amazon Minisite? kalau diurai dari kata-katanya yang terdiri dari dua kata yaitu Amazon dan Minisite pasti sudah jelaskan artinya. Amazon adalah sebuah toko online yang sudah berdiri sekian lama dan sudah menjadi tempat favorit pengguna internet untuk berbelanja disana, Sedangkan Minisite adalah sebuah website sederhana yang membahas atau menawarkan satu produk. Jadi menurut saya pribadi, Amazon minisite adalah sebuah website mini yang menawarkan salah satu produk amazon. 

Lalu mengapa kita menawarkan produk-produk dari Amazon? ya tentu saja untuk mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang terjadi pada produk yang kita tawarkan. Amazon memberikan komisi sekitar 4% sampai 7% dari harga produk yang terjual.

Besarnya komisi yang kita dapatkan setiap pembelian tentu saja tergantung pada harga produk yang kita jual, semakin mahal harga produk tersebut maka makin besar komisi yang akan kita dapatkan. Anda jangan hanya berpatokan pada tingginya harga produk saja, tetapi anda harus menganaisa terlebih dahulu produk-produk yang ingin anda pasarkan. Walaupun harga barang tersebut itu tidak terlalu mahal, tetapi mempunyai kuantitas penjualan yang tinggi maka anda juga akan mendapatkan komisi yang tinggi juga, begitu juga sebaliknya.

Hal lain yang perlu anda perhatikan adalah pesaing-pesaing sesama marketer lainnya, karena bukan anda saja yang ingin mendapatkan komisi dari amazon, tetapi jutaan orang yang berkompetisi disini. Untuk itu anda harus mempunyai analisa yang matang dalam memilih produk amazon untuk anda ambil dan pasarkan melalui Amazon minisite.

Saya sendiri baru belajar membuat Amazon Minisite, Pada Amazon Minisite saya yang pertama ini, saya mencoba menawarkan Garmin Forerunner 405 Gps, ini adalah sebuah GPS yang berbentuk jam tangan yang mempunyai banyak fitur canggih, mudah-mudahan Amazon minisite perdana ini bisa sukses memberikan penjualan. Bagaimana dengan anda, apakah sudah mencoba membuat Amazon Minisite?

4 comments for "Apa itu Amazon Mini Site"

  1. makasih atas infonya :D

    bila mau humor gratis barang kali silahkan kunjungi
    http://dmaz05.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wah, jadi bertambah sedikit informasi dan terbantu,,

    ReplyDelete
  3. Klo dilihat dr tampilan minisitenya sepertinya ini minisite yg di ajarin sm BBI ya mas??

    ReplyDelete
  4. Mas ada tutorial yang lebih terperinci

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.